3 Poin Penting Dalam Drama ‘Arthdal Chronicles’ Bagian 3

0
Drama Korea Arthdal Chronicles. Foto: kdrama

Oleh: Anisa Tri K

Semaranginside.com, Jakarta – Drama fantasi asal Korea Selatan, “Arthdal ​​Chronicles” Bagian ketiga, akan segera kembali tayang.

Dibintangi Song Joong Ki , Kim Ji Won , Jang Dong Gun , dan Kim Ok Bin, drama fantasi ini berkisah tentang para pahlawan yang menulis legenda mereka sendiri di tanah mitos Arth.

Bagian 1 dan 2 sudah ditayangkan awal musim panas ini. Selain pengembangan plot yang sudah diperkenalkan di final Bagian 2, berikut adalah tiga poin utama yang perlu diperhatikan di Bagian 3 seperti yang dikutip dari soompi.

  • Unjuk Kekuatan

Pada episode pertama, “Arthdal ​​Chronicles” adalah tentang kekuatan: siapa yang memilikinya, bagaimana cara mendapatkannya, dan apakah mereka dapat mempertahankannya.

Satu suku yang kuat khususnya adalah Suku Gunung Putih, dan lebih khusus lagi Klan Asa, yang bertanggung jawab atas ritus keagamaan Arth. Klan Asa mengklaim keturunan tidak langsung dari para dewa, membuatnya sangat sulit untuk menentang kekuatan mereka.

  • Keputusan Mengejutkan

Bagian 3 atau kisah terakhir, akan menunjukkan kisah peperangan penuh intrik antar karakternya. Eun Seom mengambil perjuangannya ke sudut-sudut jauh negara, dan Ta Gon akhirnya melepaskan ambisinya yang menjulang tinggi untuk menjadi raja Arth.

  • Lebih Banyak Adegan Fantasi

Bagian 3 disebut sebagai “drama petualangan,” di mana Eun Seom melakukan perjalanan melalui daerah yang fantastis dan supranatural untuk memenuhi pencariannya. Lokasi tempat yang fantastis dan supernatural, diambil di lokasi di Brunei dan tempat-tempat lain di luar negeri.

Bagian 3 dari “Arthdal ​​Chronicles” akan tayang perdana pada 7 September pukul 9 malam waktu Korea Selatan. (*/Dry/INI-Network)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of