Ahsan/Hendra Lolos ke Perempatfinal New Zealand Open 2019

0
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto: BADMINTON INDONESIA

Oleh: Bagas Rizki Ilhami

Semaranginside.com, Jakarta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke perempatfinal New Zealand Open 2019, setelah mengalahkan wakil Jepang, Hiroki Okamura/Masayaki Onodera.

Pertandingan ini berlangsung di Eventfinda Stadium, Auckland, New Zealand, Kamis (2/5) waktu setempat. Ahsan/Hendra hanya bertanding kurang dari 30 menit untuk mengamankan tiket ke perempatfinal.

Walau bukan lawan yang sebanding untuk Ahsan/Hendra, tetapi Hiroki/Masayaki mampu mengimbangi tempo permainan di gim pertama. Namun akhirnya Ahsan/Hendra berhasil terus menjauh dan menutup gim pertama dengan skor 21-17.

Hal yang sama terlihat di gim kedua, Ahsan/Hendra dengan mudahnya menguasai jalannya pertandingan. Pemegang ranking 60 dunia itu dibuat tak berdaya. Akhirnya pada menit 29, Ahsan/Hendra menutup laga dengan poin 21-14.

Di perempatfinal yang digelar besok, Jumat (3/5) waktu setempat, Ahsan/Hendra akan memperebutkan tiket ke semifinal melawan unggulan 5, Lee Yang/Wang Chi Lin. Duo Taiwan ini lolos ke perempatfinal setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Oud Riga/Daxxon Vong. (/Dry)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of