Akui Tak Mudah, PSIS Tetap Incar Poin di Lampung

0
Tim PSIS foto bersama seusai latihan resmi di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung. Foto : @psisfcofficial

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Pelatih PSIS Jafri Sastra akui Perseru Badak Lampung bukan lawan mudah. Hal itu dilihat dari perjalanan mereka pada Liga 1 sejauh ini. Namun, Jafri menegaskan tetap mengincar poin atas mereka.

“Target kami bisa meraih poin di mana pun kami bermain. Tapi kami tahu itu tidak mudah untuk merealisasikannya, apalagi Perseru Badak Lampung dalam kondisi yang lebih baik dari kami. Empat laga away, mereka menang dua kali. Tentu kami harus bekerja keras lagi,” ujar Jafri pada konferensi pers Selasa (25/6) sore ini, dikutip dari situs resmi PSIS.

Baca Juga:  Tegar Gabung Timnas U-22 Seusai Lawan Persib

Untuk diketahui, partai besok menjadi laga kandang pertama bagi Perseru Badak Lampung. Sebelumnya mereka tandang ke PS Tira Persikabo, PSM Makassar, Kalteng Putra, dan Semen Padang. Perseru kalah pada dua laga awal tapi kemudian bangkit dan memenangi dua laga akhir.

PSIS Semarang akan dijamu oleh Perseru Badak Lampung pada kompetisi Shoppee Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, besok pukul 15.30. Pertandingan tersebut merupakan laga tunda setelah event FIFA match day.

Jafri menuturkan, tidak ada pemain yang ia waspadai secara khusus.

Baca Juga:  Jafri Sastra: Kami Harus Berbenah

“Tidak ada pemain yang kami waspadai secara khusus. Kami mewaspadai Perseru Badak Lampung secara kolektif,” kata pria asal Padang berusia 54 tahun itu.

Sementara itu, penyerang PSIS Bayu Nugroho mengatakan kesiapannya untuk menghadapi tim asuhan Jan Saragih tersebut.

“Insya Allah, semua pemain memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok dan diberikan kemenangan. Insya Allah, kami bisa mengambil poin disini,” tutur Bayu.

Bayu diturunkan sejak menit awal pada laga melawan Bali United. Dia diplot menggantikan Septian David Maulana. Pada laga besok, Septian juga kemungkinan besar masih absen.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of