Alisson Cedera, Berkah Bagi Adrian

0
Adrian San Miguel. (Foto: Twitter Liverpool)

Oleh: Agus Susilo

Semaranginside.com, Liverpool – Mungkin tak ada yang mengira kiper anyar Liverpool, Adrian San Miguel akan debut secepat ini. Ia lansung dimainkan pada laga perdana Liverpool melawan Norwich City pada Sabtu (10/8) dini hari.

Bermain sekitar 50 menit, ia menggantikan kiper utama Liverpool Alisson Becker. Alisson mengalami cedera dan harus ditarik keluar pada menit ke-38.

Dalam rekaman video pertandingan, Alison sempat melihat ke belakang usai melakukan tendangan gawang dan kesakitan. Ia terlihat merasakan sesuatu yang menyebabkan kakinya sakit.

Baca Juga:  Klasemen Liga Inggris, Liverpool-City di Puncak, Chelsea-MU Terseok

Cederanya Alisson jelas menjadi berkah bagi Adrian. Kiper kawakan ini diplot sebagai kiper kedua Liverpool usai Simon Mignolet hengkang ke klub Belgia, Club Brugge.

Sekitar 50 menit bermain, Adrian kebobolan satu gol  dan membuat dua penyelamatan. Satu gol itu juga menjadi satu-satunya gol yang bersarang di gawang Liverpool di pertandingan yang brakhir 4-1 tersebut.

Melihat penampilan Adrian di atas lapangan, Fans Liverpool mungkin berharap banyak pada kiper berusia 32 tahun tersebut.

Baca Juga:  United Menurun Jelang Derby, Klopp: Kami Fokus Hadapi Huddersfield

Sebelum digaet Liverpool, Adrian telah bermain enam musim di Liga Inggris bersama West Ham United. Ia diangkut oleh Juergen Klopp dengan status bebas transfer karena The Hammers tak memperpanjang kontraknya. Sebelum ke West Ham, Kiper asal Spanyol ini bermain di Real Betis.

(Ags)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of