Annisa Yudhoyono Tinggal di Rumah Dinas, Ngeri…

0
Annisa Yudhoyono menceritakan kisah di rumah dinas pertamanya sebagai istri prajurit. Foto: instagram

Oleh: Prima Prabowo

Semaranginside.com, Jakarta – 14 tahun sudah pasangan Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengarungi bahterah rumah tangga. Kebahagiaan rumah tangga Annisa dan dan AHY semakin lengkap dengan kehadiran seorang putri cantik yang diberi nama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Pada Jumat (18/10) Annisa yang merupakan putri dari Deputi Gubernur Bank Indonesia, Aulia Pohan ini melakukan napak tilas ke rumah dinas pertamanya yang bermarkas di Yonif Linud Para Raider 305 Kostrad/Tengkorak, Karawang, Jawa Barat.

Dalam unggahan instagram miliknya @annisayudhoyono ia mengenang masa-masa masih tinggal di rumah dinas seorang abdi negara.

Dalam postingannya tersebut, Annisa bercerita bahwa rumah itu ia tempati bersama AHY setelah mereka menikah pada tahun 2005 silam. Saat itu, AHY masih menjadi perwira dengan pangkat Letnat Satu.

Baca Juga:  KAI Terima Aset Rumah dari Pensiunan

AHY sendiri menempati rumah dinas berukuran kecil itu sejak tahun 2001. jauh sebelum menikahi Annisa. Rumah dinas itu nampak kontras dengan Puri Cikeas yang jadi rumah utama keluarga SBY.

Annisa rupanya pernah menempati rumah dinas itu sendirian saat AHY tugas ke Lebanon. “Ditinggal tugas oleh suami selama satu tahun dan harus tinggal di rumah tersebut sendirian karena belum memiliki Almira,” cerita Annisa dalam kolom caption postingannya.

Ada kisah menarik tentang rumah tersebut, yakni bagian plafon rumah yang tampk berlubang. “Setiap malam sebelum saya tidur saya sering mendengar suara-suara dari atas plafon kamar saya, dan pikiran saya saat itu adalah tikus,” papar Annisa.

Empat tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2009, Annisa akhirnya tahu penyebab bunyi di atas plafon.

Baca Juga:  Gagal Jadi Menteri, Begini Komentar AHY

“Ketika saya sedang berkemas mengepak barang-barang untuk pindahan, tiba-tiba saya mendengar suara keras sekali dari depan rumah kami. Seperti ada sesuatu yang terjatuh dari atas genteng. Kemudian saya refleks dari dalam rumah berteriak bertanya kepada anggota suami saya yang sedang membantu pindahan di depan rumah.”

“Kemudian Om tersebut menjawab, ‘ini Bu ada yang jatuh dari atas plafon, sepertinya biawak,”

“Saya syok, ‘HAH, BIAWAK???’,” kenang Annisa.Annisa pun terkaget-kaget karena selama ini ia ditemani biawak yang bersarang di atap rumahnya.

Kisah Annisa itu mendapat perhatian warganet. Mereka tidak menyagka jika menantu dari mantan presiden RI ke-6 itu pernah menjalani kehidupan yang sederhana layaknya istri prajurit TNI. (PS/INI-Network)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of