Apa Jadinya Jika Fans Berat MU Jatuh Cinta Pada Klopp

0
Manajer Liverpool Juergen Klopp.Foto: ant

Oleh: Agus Susilo

Semaranginside.com, Semarang – Benci Liverpool tapi jatuh cinta berat dengan pelatihnya, Juergen klopp. Itulah yang dirasakan oleh salah sau fans berat Manchester United, George Lewis.

Lewis mengatakan begitu membenci Liverpool. Tapi melihat permainan mereka yang atraktif, mengibur dan berpeluang memenangkan trofi maka ia kagum dengan pelatihnya. Bahkan ia bilang tak bisa tidak untuk mencintai Klopp. Itu mustahil, katanya.

Saking cintanya Lewis dengan Klopp, ia mengibaratkan Liverpool seperti teman laki-laki sekantor yang mendapatkan gebetan cewek cantik yang baru. Semakin anda menelusuri Facebook untuk mendapatkan bukti bahwa gadis itu sangat buruk. Tapi semakin anda mencari, semakin banyak hal-hal menakjubkan yang anda lihat.

Baca Juga:  Robot pun Bisa Jadi Barista

“Perempuan itu baik, lucu, atraktif (tapi tak mengintimidasi), populer, rendah hati, dan dia punya gigi yang bagus (maksud saya sangat bagus). Sialnya, mereka tampak bahagia bersama-sama,” sebagaimana tulis Lewis di kolom The Times.

George Lewis yang merupakan komedian benar-benar menumpahkan kekesalan sekaligus rasa cintanya pada Klopp dengan ironi.

Tak berhenti di situ, Lewis terus mencari-cari celah keretakan Liverpool dan si pelatih kesayangan. Beberapa hari sebelumnya ia mendengar wawancara jika Klopp bisa saja segera memutuskan pindah dari Liverpool jika cuaca tak klop bagi Klop.

Baca Juga:  7 Makanan Yang Bisa Dibuat Dengan 'Waffle Maker'

Maka sejak saat itu, ia sangat senang jika Liverpool hujan. Sebaliknya, ia begitu menderita ketika keesokan harinya matahari bersinar di Liverpool.

“Saya sekarang menyaksikan ramalan cuaca tiap sore, berdoa agar hujan. Setiap kali matahari terbit esok harinya, hati saya hancur. Orang ini menghancurkan hidup saya!” tulisnya.

Bahkan ia berharap perang komentar Mane dan Salah usai laga melawan Burnley menjadi awal kepindahan Klopp. Namun, ia lagi-lagi salah besar. Klopp malah menertawakan dan semua baik-baik saja.

“Sial,” kelanjutan curahan hatinya.

(Ags)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of