Atta Halilintar Jadi Youtuber Nomor 1 di Asia

0
Atta Hallintar, Youtuber No. 1 se-Asia. Foto: instagram/@attahalilintar

Oleh: Anisa Tri Kusuma |

Jumlah subscriber di channel Atta Halilintar sudah mencapai 15 juta subscribers

Semaranginside.com, Jakarta — Atta Halilintar semakin menancapkan namanya sebagai YouTuber paling populer di Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan pencapaian prestasi terbarunya. Bukan hanya terkenal di Tanah Air, kepopuleran Atta Halilintar juga kini merambah ke Asia.

Bagaimana tidak? Saat ini, Atta Halilintar merupakan YouTuber pertama di Asia Tenggara, bahkan Asia, yang sukses mencapai jumlah subscriber terbanyak, yakni mencapai 15 juta subscribers. Atta sendiri baru mengetahui hal tersebut usai syuting. Hal itu ia ungkapkan di fitur Instagram Stories, Jumat (10/5).

“15 juta subscriber Oh My God guys. Aduhh broo. Baru sampe rumah abis sahur, abis syuting,” ujar Atta Halilintar.

Baca Juga:  Mengenang Perjalanan Karier Karl Lagerfeld di Industri Fashion Dunia

Dengan jumlah tersebut, Atta Halilintar masuk sebagai YouTuber Asia dengan jumlah subscriber terbanyak. Berita menggembirakan tersebut Atta ungkapkan melalui postingan akun Instagramnya. Dalam akun @attahalilintar tampak pemuda berusia 25 tahun tersebut mengunggah foto dirinya yang tengah memegang laptop dengan tulisan jumlah subscriber di angka 15.000.254.

“Alhamdulillah Rekor Asia Pasifik! dan Youtuber (Personal) No 1 ASIA,” tulis Atta Halilintar.

Diakuinya, mendapatkan jumlah subscribers terbanyak di Asia bukan hal mudah. Sebab, ia harus bekerja keras menampilkan konten video di channel YouTube-nya dengan cara yang tak terbayangkan.

“Aku Dedikasi untuk 15.000.000 M Subs selalu menunggu video2ku. walau jahatnya aku gapeduli kesehatan sendiri. Selalu Yakin kalau lo sungguh2 dan konsisten tiap hari ga ada yg tidak mungkin! Doain Aku Terus sehat dan tambah steong lagi Ya Teman2 Love yall,” sambung Atta Halilintar.

Baca Juga:  Korban Tewas Penembakan di Masjid Selandia Baru 40 orang

Diakui Atta Halilintar, ia juga menerima banyak ucapan selamat dari teman dan kerabat dekatnya. Sampai-sampai, pihak YouTube juga menghubungi anak pertama dari 10 bersaudara itu.

“Aku banyak di WhatsApp sama orang-orang YouTube,” Atta Halilintar menambahkan. Dengan pencapaian ini, Atta Halilintar berniat untuk terus membuat konten-konten menarik di channel YouTubenya. Ia berharap, kualitas kontennya terus meningkat dengan torehan 15 juta subscribers. (*/Dry/Ags/INI-Network)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of