Babak I, PSIS dan Semen Padang Imbang

0
@Liga1Match

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Pertandingan lanjutan Liga 1 2019 antara Semen Padang dan PSIS pada babak pertama barakhir imbang. Kedua tim sama-sama bermain menyerang pada pertandingan yang diwarnai hujan. Meski begitu, beberapa peluang yang didapat sama-sama tak bisa dikonversi menjadi gol.

Sebagai tuan rumah, Semen Padang lebih dulu berinisiatif menyerang. Mereka mendapat beberapa peluang emas. Tapi, penampilan cemerlang kiper PSIS Jandia Eka Putra mampu mematahkan peluang tersebut.

Sebaliknya, PSIS juga memperoleh beberapa peluang. Septian David Maulana serta Silvio Escobar tercatat masing-masing mendapat peluang. Tapi sayang, peluang tersebut juga belum menghasilkan gol.

Baca Juga:  Empat Kali Seri, Pelatih PSIS U-20 Tetap Bersyukur

PSIS juga mendapat kerugian pada babak ini. Kiper Jandia Eka Putra harus keluar lapangan karena cedera. Dia kemudian diganti oleh Joko Ribowo.

Statistik pertandingan menunjukkan Semen Padang lebih banyak menguasai bola. Mereka juga membuat tendangan ke arah gawang lebih banyak yakni empat dibanding PSIS yang hanya satu.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of