Babak Pertama, PSIS Kesulitan Tembus Pertahanan Barito Putera

0
Fotografis : @psisfcofficial

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – PSIS gagal menembus pertahanan Barito Putera pada babak pertama pertandingan lanjutan Liga 1 2019, Minggu (30/6). Bertanding di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Tim Mahesa Jenar sebenarnya berusaha untuk terus menggedor, tapi bek Barito Putera masih tangguh. Selain itu, banyak umpan pemain PSIS yang tak tepat sasaran.

Sebaliknya, tim tamu Barito Putera beberapa kali juga melakukan serangan. Lewat Evan Dimas atau Rizky Pora, mereka terlihat tak gentar meski bermain di kandang lawan. Permainan Barito Putera terlihat membaik dibanding laga-laga sebelumnya.

Baca Juga:  Jersey Pramusim PSIS Bercorak Warak Ngendog

Pada pertandingan sore ini, kedua tim menurunkan pemain yang tak jauh berbeda pada pertandingan pekan lalu. PSIS misalnya, tak banyak melakukan perubahan. Penjaga gawang diserahkan pada Joko Ribowo. Sementara kuarter lini pertahanan diisi Wallace Costa, Fauzan Fajri, Fredyan Wahyu, Syafrudin Tahar.

Sementara di lini tengah ada Patrick Mota, Arthur Bonai, dan Shohei Matsunaga. Di depan, PSIS mengandalkan Silvio Escobar, Bayu Nugroho, dan kapten Hari Nur Yulianto. Dari formasi yang diturunkan, pelatih Jafri Sastra jelas menginginkan permainan yang ofensif.(nug)

Baca Juga:  Selain Safrudin, Semua Pemain PSIS Siap Bertanding

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of