Babak Pertama, PSIS Tertinggal 0-1

0

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – PSIS untuk sementara tertinggal 0-1 dari tuan rumah Barito Putera. Pada laga di Stadion Demang Lehman, Martapura, gawang Laskar Mahesa Jenar dibobol oleh Donny Monim pada menit ke 23.

Gol tersebut bermula dari tendangan sudut. Donny yang berada di depan gawang terlihat lolos dari pengawalan pemain PSIS sehingga mampu dengan leluasa menyundul bola. Kiper PSIS Jandia Eka Putra tak bisa menjangkau bola yang mengarah ke sebelah kanan gawang.

Baca Juga:  Lawan Barito Putera, PSIS Kehilangan Finky Pasamba

Meski tertinggal permainan PSIS pada babak pertama sebenarnya tak jelek. Mereka mampu mengimbangi tuan rumah.

Pelatih Bambang Nurdiansyah menurunkan komposisi yang hampir sama dengan saat tandang ke Persela Lamongan beberapa hari lalu. Selain Jandia di posisi kiper, pertahanan PSIS dijaga oleh kuartet Wallace Costa, Rio Saputra, Safrudin Tahar, dan Fendri Saputra.

Di lapangan tengah, ada dua gelandang menyerang yakni Septian David Maulana dan pemain asal Palestina Jonathan Zorilla. Selain itu juga ada gelandang bertahan Eka Febri.

Baca Juga:  Lagi, PSIS Protes Kepemimpinan Wasit

Di lini depan, Bambang memasang tiga penyerang sekaligus yakni duet Brasil Bruno Silva dan Claudir Marini Jr serta Hari Nur.

Bambang sebelum pertandingan menegaskan mengincar setidaknya satu poin pada pertandingan ini.

“Kemarin saat menghadapi Persela, kami berhasil mendapatkan tiga poin. Kami coba untuk kembali mendapatkan hasil bagus itu. Paling tidak satu poin, syukur alhamdulillah kalau bisa tiga poin,” kata Bambang.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of