Bakomubin : Mas Tommy Siap Bersinergi Dengan Umat

0

Oleh : Eko P |

Selain silaturahmi seputar permasalahan umat, Bakomubin juga menyampaikan apresiasi atas jasa besar almarhum Presiden RI ke-2 HM Soeharto kepada Bangsa Indonesia.

Semaranginside.com, Jakarta — Ketua Umum Partai Berkarya, H. Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto menerima kunjungan dari alim ulama yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Pusat Badan Koordinasi Mubaligh Se-Indonesia (DPP Bakomubin). Salah satu yang disampaikan mengenai berbagai permasalahan umat Islam di tanah air.

“Selain bersilaturahim, kami juga menyampaikan berbagai persoalan umat seperti dakwah, pembangunan masjid dan pengembangan ekonomi umat,” ujar Ketua Umum DPP Bakomubin KH. Tatang M. Natsir, seperti dilansir kanigoro.com.

Bakomubin meyakini, putra Presiden ke-2 RI H.M. Soeharto itu bisa bersinergi dalam pengembangan dakwah. Selain juga memiliki akses dan pengalaman manajerial yang luar biasa untuk disumbangkan dalam pendidikan atau penggemblengan para mubaligh.

Baca Juga:  Dahnil Anzar Jadi Jubir Prabowo

“Insya Allah Mas Tommy siap bersinergi dengan kita untuk program pendidikan mubaligh di seluruh Indonesia,” sambungnya.

Pertemuan yang berlangsung di Gedung Granadi, Jakarta Selatan, Selasa (15/1) selain dihadiri Ketua Umum DPP Bakomubin KH. Tatang M. Natsir, turut menyertai Sekjen Bakomudin, H. Abdurrahman Tarjo dan Ketua Majelis Syuro KH. Anwar Sanusi.

Dalam kesempatan itu, Bakomubin juga menyampaikan apresiasi atas jasa besar almarhum HM Soeharto kepada Bangsa Indonesia. “Selain gigih menumpas pemberontakan PKI, Pak Harto juga berjasa membangun masjid-masjid di berbagai pelosok tanah air,” tambahnya.

Baca Juga:  Ada "Sengkuni" Dibalik Kerusuhan 21-22 Mei

Bakomubin juga menghimbau para elit politik untuk tidak melakukan tindakan yang menggiring perpecahan bangsa. Pemilu 2019 seharusnya menjadi momen penting untuk ber-fastabiqul khoirot atau berlomba-lomba dalam kebaikan.

Terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Presiden 2019, Bakomudin menilai, Indonesia membutuhkan kepemimpinan nasional yang kuat dan memiliki jiwa nasionalisme yang kokoh. “Kepemimpinan nasional yang tangguh, kuat dan berwibawa serta jiwa nasionalisme yang tinggi menjadi modal yang akan mengantarkan kemajuan dan kejayaan NKRI” tegas Sekjen DPP Bakomubin H. Abdurrahman Tarjo. (EPJ/INI-Network)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of