Bale Menuju MU, Griezmann ke PSG

0
Gareth Bale dan Antoine Griezmann. Foto: The Independent.

Oleh: Agus Susilo

Semaranginside.com, Semarang – Sejumlah pemain top diprediksi kuat akan berganti kostum pada jendela transfer musim panas ini. Alasan tak nyaman di klub lamanya, raihan thropy dan hubungan yang tak baik dengan pelatih baru menjadi penyebabnya.

Pemain Real Madrdid, Gareth Bale menjadi komoditas hangat pada bursa transfer kali ini. Lama diketahui, hubunganya dengan pelatih Zinedine Zidane memang tidak baik. Ia disebut-sebut tak masalah jika akaan makan gaji buta alias tak mendapatkan jam bermain di Real Madrid, namun demi menjaga posisinya di Timnas Wales maka ia disarankan lebih baik hengkang.

Sayangnya, menjual Bale bukanlah perkara mudah. Real Madrid jelas tak ingin merugi dan tetap membanderolnya 75 juta poundsterling. Di sisi lain, MU enggan memenuhi permintaan Madrid tersebut.

Baca Juga:  Pemerintah Hapus Obat Kanker

Namun, menurut laporan Mirror, MU masih mau menerima striker 29 tahun itu tetapi hanya sebagai pemain pinjaman untuk satu musim ke depan. Hal ini akan menjadi win-win solution bagi kedua klub dan bale. Mengingat Madrid harus membayar gaji yang cukup besar untuk pemain sayap ini.

Jika Bale belum ada titik kejelasan, sedikit berbeda dengan Antoine Griezmann. Striker asal Perancis tersebut dikabarkan telah memilih raksasa Perancis, Paris Saint Germain sebagai pelabuhan berikutnya.

Baca Juga:  Di Rumah Bung Tomo, Sandi Minta Tak Ada Penjajahan ekonomi

Meskipun sebelumnya, striker Atletico Madrid tersebut santer dikabarkan akan berkostum Barcelona dan Blaugrana siap membayar klausul pelepasannya sebesar 120 juta euro atau setara dengan Rp1,9 triliun. Kenyataanya, hingga saat ini belum juga ada titik terang.

Sebaliknya, Griezmann disebut telah bertemu dengan CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi, untuk membahas transfernya ke Parc des Princes.

Griezmann akan diplot menggantikan Edinson Cavani dalam starting XI PSG. Jika transfer Griezmann terealisasi, lini serang Les Parisiens akan diisi Neymar, Keylan Mbappe, dan Antoine Griezmann yang bisa menjadi momok menakutkan bagi pertahanan lawan. (Ags)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of