Bali United Tanpa Empat Pilar

0
Pelatih Bali United Stefano Cugurra. Foto : baliutd.com

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Magelang – Tamu PSIS pada laga malam nanti di Stadion Moch Soebroto, Magelang tak bisa tampil lengkap. Bali United harus kehilangan empat pemain pilarnya. Keempat pemain itu yakni Paulo Sergio, Melvin Platje, Irfan Bachdim, dan Rizky Fajrin.

Sergio dan Platje tak bisa memperkuat Serdadu Tridatu karena hukuman akumulasi kartu kuning. Sementara Bachdim dan Fajrin saat ini bergabung dengan Tim Nasional di Malaysia.

Meski begitu, Bali United tetap berbahaya. Mereka masih punya pemain lain seperti Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic. Pelatih tim yang saat ini memuncaki Liga 1 Stefano “Teco” Cugurra menegaskan, timnya memiliki pemain lain yang tak kalah kualitasnya.

Baca Juga:  Bambang Nurdiansyah Pertimbangkan Tambahan Pemain untuk PSIS

“Saya punya pemain lain yang bisa mendukung di pertandingan nanti. Saya percaya kalau saya memiliki pemain yang berkualitas,” ujarnya dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Sementara Lilipaly memprediksi laga nanti akan berlangsung menarik.

“Pertandingan pasti akan sangat seru. Tuan rumah PSIS butuh poin untuk tetap aman di Liga 1 dan kami di tim Bali United juga butuh poin untuk memperbesar peluang jadi juara. Tapi kami sadar tim PSIS adalah tim bagus dan kami harus benar-benar kerja keras. Semoga kami bisa mendapatkan hasil terbaik,” ujar Lilipaly dikutip dari situs resmi Bali United.
Lilipaly juga menegaskan bila dirinya siap untuk diturunkan dan memberikan kemampuan terbaik.
“Mengenai kondisi, saya sudah merasa lebih baik dari sebelumnya. Memang masih sedikit terasa di bagian telinga, tapi saya bisa main besok dan siap memberikan kemampuan terbaik saya untuk tim ini,” katanya yang sempat cedera pada laga sebelumnya.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of