Bambang Nurdiansyah Akui Punya Banyak PR

0
Laga PSIS melawan Madura United. Foto : liga-indonesia.id

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Kekalahan telak 0-3 dari Madura United semakin memperburuk catatan PSIS pada Liga 1 tahun ini. Posisi Laskar Mahesa Jenar di klasemen sementara juga kian melorot di papan bawah. Tapi bagi pelatih Bambang Nurdiansyah, hal itu merupakan tantangan.

“Setelah pertandingan melawan Madura, kami masih harus away lagi lawan Arema. Kami istirahat dua hari, kemudian berangkat ke Malang. Tapi itu tidak masalah, itu jadi tantangan,” ucapnya dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Minggu (25/8).

Baca Juga:  M Ridwan Layak Mendapat Pujian

Bambang mengakui dia masih punya banyak pekerjaan rumah (PR) untuk membenahi PSIS.

“Saya memang masih banyak PR di sini. Tapi ini bukan alasan bagi kami untuk tidak bekerja keras. Ke depannya, kami harus bekerja keras lagi,” ujar eks pelatih Cilegon United itu.

Soal kekalahan dari tim berjuluk Sape Kerrab, dia hanya berkomentar pendek bila lawannya bermain jauh lebih bagus.

Pada putaran pertama Liga 1 tahun ini, PSIS menyisakan dua pertandingan lagi dan semuanya merupakan partai tandang. Yang pertama menghadapi Arema Malang dan kedua melawan PSM Makassar. Kedua tim saat ini tengah dalam performa apik, sehingga peluang PSIS untuk mengambil poin disebut tipis. Meski begitu, bola itu bulat, bukan. Jadi apapun bisa terjadi.(nug)

Baca Juga:  Kalah Lagi, Pelatih BR USM Akan Evaluasi Tim

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of