Bambang Nurdiansyah Ingin PSIS Lebih Tajam

0
Arthur Bonai saat laga melawan Semen Padang. Foto : liga-indonesia.id

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Setelah meraih satu poin di kandang Bhayangkara FC, PSIS mengincar poin lagi di kandang lawan. Laskar Mahesa Jenar akan menantang Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, malam nanti (24/8). Meski begitu, Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah mengakui masih banyak hal yang harus dibenahi.

Eks pelatih Cilegon United itu menuturkan jika finishing menjadi salah satu hal yang harus dibenahi dalam permainan Wallace Costa dan rekan.

“Saya masuk ke PSIS saat PSIS kalah empat kali berturut-turut. Saat lawan Bhayangkara, ada perubahan cara bermain. Kita juga kemarin banyak peluang, tetapi di finishing kita masih kurang dan itu harus dibenahi,” kata pelatih berusia 58 tahun itu dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Baca Juga:  Haudi Abdillah Berlabuh ke Bali United

Pria asal Banjarmasin itu menyadari jika untuk melakukan pembenahan, butuh proses. Meski demikian, ia yakin pemainnya akan bekerja keras.

“Memperbaiki tim ini butuh proses dan waktu, tidak sehari atau dua hari jadi. Tetapi saya yakin dengan para pemain, mereka akan bekerja keras dan buat gol lagi,” ucapnya

Bambang juga meyakini anak-anak asuhnya memiliki tekad untuk mengambil tiga poin.

“Pertandingan besok (hari ini) merupakan kali keduanya saya sebagai pelatih kepala PSIS. Saya masih tahap observasi, tetapi saya yakin anak-anak memiliki tekad untuk mengambil tiga poin,” ujar Bambang.

Baca Juga:  PSIS Tuan Rumah Grup C Piala Presiden

Pada laga nanti, PSIS sebenarnya memiliki keuntungan karena bisa bermain hampir full team. Sementara tuan rumah justru tengah bermasalah. Beberapa pemainnya tak bisa bermain karena dipanggil Timnas dan mereka juga baru memecat pelatih.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of