Bambang Nurdiansyah Pertimbangkan Tambahan Pemain untuk PSIS

0
Tim PSIS saat menghadapi Bhayangkara FC. Foto : @psisfcofficial

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah cukup puas dengan hasil imbang saat tandang ke Bhayangkara FC. Meski begitu, dia melihat masih banyak hal yang harus dibenahi.

“Bagi saya, ini debut bagus saya dengan PSIS. Namun, melihat permainan tadi, saya masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dikerjakan,” kata Bambang seusai pertandingan dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu (21/8).

Eks pelatih Cilegon United itu juga mengungkapkan tengah mempertimbangkan tambahan pemain. Baginya, semua lini memerlukannya.

“Saya juga menganalisa jika kami memerlukan penambahan pemain di semua lini supaya di putaran kedua kita bisa bersaing menuju papan atas,” tuturnya.

Baca Juga:  PSIS Store Luncurkan Aplikasi

Laskar Mahesa Jenar langsung mempersiapkan diri untuk menghadapi Madura United di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Sabtu (24/8) pukul 18.00. Tim bahkan bertolak lebih dini, dengan berangkat menuju Madura melalui perjalanan udara pada malam ini.

Saat menghadapi tim berjuluk Sapeh Kerab, PSIS sudah bisa diperkuat oleh Hari Nur Yulianto dan Arthur Bonai yang sebelumnya terkena akumulasi kartu. Meski begitu, kiper Jandia Eka Putra dan bek Fredyan Wahyu belum bisa dimainkan.

Berikut daftar pemain yang dibawa dikutip dari situs resmi PSIS:

Baca Juga:  Laju PSIS U-20 Belum Terhenti

1. Joko Ribowo
2. Endang Egga Subrata
3. Soni Setiawan
4. Safrudin Tahar
5. Riyan Ardiansyah
6. Kelvin Wopi
7. M. Rio Saputro
8. Wallace Costa
9. Patrick Silva Motta
10. Arthur Bonai
11. Heru Setyawan
12. Tegar Infantrie
13. Septian David Maulana
14. Shohei Matsunaga
15. Komarodin
16. Hari Nur Yulianto
17. Bayu Nugroho
18. Silvio Escobar

(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of