Bangga! Nussa dan Rara akan Tayang di Televisi Malaysia

0
Animasi karya anak bangsa, Nussa dan Rara merupakan animasi edukasi yang mengusung tema Islam. Foto: Youtube

Oleh: Anisa Tri Kusuma |

Berawal dari YouTube, tayang di televisi nasional, hingga akhirnya mengudara ke negeri tetangga

semaranginside.com, Jakarta — Animasi Indonesia, Nussa akan segera tayang di Malaysia. Kabar tersebut terlihat dari unggahan akun instagram @nussaofficial.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh”
“Yeaaaay.. Alhamdulillah Nussa masuk Malaysia..”
“Astro TV Malaysia – Setiap Hari, pukul 3.30 Petang Waktu Malaysia..”
“Sampai berjumpa sahabat.. ⠀
#nussabisa #nussamasukmalaysia

Video singkat yang diunggah pada Senin (13/5) mendapat dukungan dari para warganet. Mereka turut bangga, karena animasi Indonesia bisa dikenal luas.

@dzikry_achmad
“Bangga indonesia punya animasi nussa , anime yang mendidik anak bangsa yang islami. Sukses terus buat nussa dan rara” ❤

@wahyuni_0312
“Alhamdulillah dengan adanya kartun nussa rara bisa menjadi ispirasi ponakan”saya.semua ditiru nya salah satunya yg tadinya tidak suka makan sayur sama sekali sekarang jadi suka😊makin sukses ya nussa rara” @nussaofficial

@windalukita26
“Allahamdulillah semoga terus bisa menebar syiar islam untuk anak. Jangan sampe jadi hak milik orang lain yaa” @nussaofficial 😂

@yunantoecho
“Allhamdulilah, sukses dan semangat terus untuk menebarkan ilmu kebaikan dan dasar islami buat anak anak kita, tolong untuk di Indonesia saya berharap Nussa bisa tayang terus tidak saja selama Ramadhan, supaya bisa menjadi bagian dalam tumbuh kembang anak anak yg mempunyai Akhlak yg baik sesuai dengan tuntunan Islami,”

Serial animasi Nussa, diproduksi oleh rumah produksi The Little Giantz (TLG).
Animasi yang mengusung tema Islam ini menceritakan dua saudara kandung, bernama Nussa dan Rara. Kisah mereka dikemas dengan gaya yang kekinian, tetapi tidak melupakan unsur-unsur islami.

Bahkan, video pertama mereka berjudul Nussa: Tidur Sendiri, Gak Takut! masuk dalam #4 trending on YouTube dan sudah ditonton hampir satu juta viewers. (*/Dry)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of