Belum Daftar Pilwakot, Hendi Pilih Koordinasi dengan DPP

0

Oleh: Ade Lukmono

Semaranginside.com, Semarang – Wali Kota Semarang yang dijagokan maju kembali dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Semarang 2020, Hendrar Prihadi mengatakan akan berkomunikasi dengan para seniornya di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terkait rencana untuk ikut penjaringan Pemilihan Wali Kota Semarang periode 2020-2025.

Dia mengaku belum mengambil formulir pendaftaran Pilwakot 2020 di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Semarang. Dia memilih berkomunikasi dengan seniornya di Jakarta terlebih dahulu.

Baca Juga:  Ganjar : OTT Saja Jika Tak Bisa Dinasihati

“Saya ingin ke Jakarta dalam waktu dekat ini, komunikasi dulu sama senior-senior pimpinan pusat untuk petunjuk yang lebih jelas lagi terkait penjaringan untuk Pilwakot 2020 ini,” katanya, Jumat (20/9).

Ditanya terkait calon pendampingnya jika resmi mendaftar Pilwalkot 2020, Ketua DPC PDIP Kota Semarang itu menegaskan belum tahu dan meminta para awak media untuk menunggu.

“Belum tahu, nanti saja,” ujar Hendi.

DPC PDIP Kota Semarang sudah membuka pendaftaran untuk bakal calon dan wakil wali kota sejak Senin (16/9) lalu. Pendaftaran akan ditutup pada 21 September 2019 mendatang.

Baca Juga:  PSIS vs Persebaya, Wali Kota Gelar Nobar di Balai Kota

Sekretaris DPC PDIP Kota Semarang, Kadarlusman mengatakan pihaknya yakin para kandidat akan mendaftarkan namanya mepet sebelum hari H. Jika nantinya memang belum ada yang mendaftarkan diri, akan ada koordinasi lebih lanjut dengan DPP PDIP.

(Ags)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of