Beragam Produk UMKM Hadir di Semarang Hitz Market

0
Pembukaan Semarang Hitz Market. Foto : semarangkota.go.id

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Semarang Hitz Market hadir lagi. Pameran produk inovatif dari pelaku UMKM di Kota Semarang itu digelar di DP Mall. Acara berlangsung hingga Minggu (28/7).

Pada pembukaan semalam, Ketua Penggerak PKK Kota Semarang Krisseptiana Hendrar Prihadi mengatakan bahwa Semarang Hitz Market ini menjadi rangkaian dari Semarang Great Sale. Dia menilai, Semarang Great Sale tahun ini sangat apik dengan hadirnya beberapa event menarik. Menurutnya, hal itu tak lepas dari upaya maksimal segenap panitia dalam mewujudkan ajang diskon sebulan di Kota Semarang.

Baca Juga:  Pemkot Dinilai Ingkari Kesepakatan

“Saya sangat apresiasi pada panitia karena telah memberikan yang maksimal bagi masyarakat Kota Semarang. Semakin banyak event menarik,” katanya dikutip dari situs resmi Pemkot.

Pihaknya ingin agar gelaran ini terus sukses dan menjadi salah satu rujukan wisata belanja di kota Semarang setiap tahunnya.

“Tentunya kami ingin terus berimprovisasi setiap tahun. Agar kita, masyarakat bisa merasakan juga bagaimana euforianya saat gelaran berlangsung,” pungkasnya.

Dalam gelaran tersebut, ratusan jenis produk UMKM dipamerkan kepada masyarakat. Selain itu, demi kemeriahan acara, dipamerkan pula peragaan busana dan hiburan paduan suara anak-anak.

Baca Juga:  Tengok Gebyuran Bustaman Disiapkan

Salah seorang pengunjung, Ani mengungkapkan apresiasnya pada gelaran Semarang Hitz Market.

“Saya baru tahu kalau UMKM di Kota Semarang ternyata sangat kreatif. Tadi lihat-lihat di sini ada beberapa produk yang menarik. Dan harganya juga masih terjangkau. Salut buat UMKM Kota Semarang dan juga Semarang Hitz Market,” ujarnya.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of