Buka Bersama di Hotel, Nggak Mahal dan Berkesan

0

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Sejak Ramadhan tiba, hotel-hotel di Kota Semarang melayani masyarakat yang ingin berbuka bersama. Mereka berlomba menawarkan paket buka bersama dengan harga yang terjangkau. Selain itu, beberapa hotel juga menawarkan promo yang menguntungkan.

Hotel Azana misalnya, menawarkan paket buka bersama mulai dari Rp 88 ribu/pak. Bila memesan 20 pax, ada gratis satu pax. Selain itu, hotel di dekat bandara itu juga menawarkan diskon 20 persen.

Sementara Hotel @Hom di Jalan Pandanaran juga menawarkan paket serupa. Harga paketnya per pax seharga RP 69.900. Dengan itu, pengunjung bisa menikmati menu all you can eat.

Baca Juga:  Kota Semarang Sepuluh Besar Pembangunan Terbaik

Hotel Pandanaran yang berada tak jauh dari @Hom juga menawarkan paket buka bersama. Mereka menawarkan harga Rp 65 ribu per orang untuk buffet buka puasa termasuk takjil dan kurma. Selain itu, hotel tersebut juga menawarkan paket menginap termasuk sahur serta buka puasa untuk satu orang.

Hotel Citradream yang dekat dengan Tugu Muda juga menawarkan paket berbuka seharga Rp 55 ribu per pax. Dan di Semarang Tengah, hotel yang baru saja berdiri, Hotel Pantes juga menawarkan paket berbuka senilai Rp 35 ribu per pax. Harga itu ditawarkan untuk minimal pemesanan lima pax.

Baca Juga:  Pilwakot Semarang 2020 Telan Rp 84 Miliar

Putri, salah seorang pegawai perusahaan swasta di Kota Semarang mengungkapkan, dia dan rekan-rekan di kantor memilih buka bersama di hotel karena harganya yang tak mahal.

“Harganya terjangkau, masakannya juga pasti enak karena mereka punya chef yang terpercaya. Selain itu, kami juga biasa memilih hotel yang tempatnya keren buat foto sehingga acaranya berkesan,” katanya saat ditemui tengah memesan paket buka bersama di sebuah hotel.

Dia mengakui, buka bersama rekan-rekan satu kantor sudah menjadi tradisi saat Ramadan tiba.

Nah, kalau tidak mau ketinggalan, segera pesan paket bukber di hotel sesuai pilihan. Sebelum puasa habis.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of