Catat, Realme 5 dan Realme 5 Pro Segera Rilis di Indonesia

0
Realme 5 Pro. Foto: gsmarena

Oleh: Suandri Ansah

Semaranginside.com, Jakarta – Anda penggemar smartphone? Catat ini dua tipe realme yang segera rilis di Indonesia. Yakni Realme 5 dan Realme 5 Pro.

Keduanya dipastikan akan meluncur pada acara yang dilangsungkan pada tanggal 19 September. Peluncuran Realme 5 series ini dapat disaksikan secara live streaming pukul 15:00 WIB.

Peluncuran ini mengusung tagline tertera pula tulisan “Leap to Quad Camera”. Ini tentu merujuk pada salah satu aspek spesifikasi Realme 5 dan Realme 5 Pro yakni keberadaan empat kamera belakang.

Baca Juga:  Motorola Luncurkan Smartphone Lipat yang Sangat Gahar

Seri Realme 5 sebelumnya diperkenalkan di India pada 20 Agustus silam. Kamera menjadi fitur andalan pads merek Realme 5 dan Realme 5 Pro.

Terkait itu, kamera belakang Realme 5 Pro terdiri dari kamera utama sensor IMX586 48 MP dan aperture f/1.79, 8 MP ultrawide 119 derajat, 2 MP macro, dan 2 MP depth sensor. Kamera belakang Realme 5 cuma berbeda pada bagian sensor 12 MP di kamera utama.

Belum diketahui berapa harga Realme 5 dan Realme 5 Pro di Indonesia. Tetapi di India, Realme 5 dibandrol mulai dari Rp1,9 juta sampai Rp2,4 juta, sementara harga Realme 5 Pro mulai dari Rp2,8 juta sampai Rp3,4 juta. (*/Dry/INI-Network)

Baca Juga:  Retas Sidik Jari di Smartphone Hanya 20 Menit, Bagaimana Bisa....

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of