Cedera Lutut Lawan PSM, Marini Optimis Bisa Fit Lawan Persija

0
Claudir Marini Jr. Foto : web.psis.co.id

Oleh: Ade Lukmono

Semaranginside.com, Semarang – Pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalata Makassar, Rabu (11/9), striker PSIS Semarang asal Brasil, Claudir Marini Jr mendapatkan sapuan keras dari pemain PSM Makassar, Abdurrahman di babak kedua. Akibatnya, Marini harus ditandu dan digantikan Komarudin.

Marini mengatakan, merasakan nyeri di lutut kanannya. Namun menurutnya hal itu masih dirasa wajar dan optimis bisa kembali pulih dalam waktu dekat.

“Saya merasakan nyeri di lutut kanan saya. Namun saya harap tidak akan ada apa-apa. Saya merasa sakit tapi ini normal. Sebab, saya merasakannya sudah 15 jam yang lalu. Mungkin setelah besok akan baik-baik saja,” ujar Marini, Kamis (12/9).

Baca Juga:  PSIS Ditahan Perseru Badak Lampung FC

Marini juga mengungkapkan terimakasih kepada para suporter lewat komentarnya di akun Instagram @PSISSTAT. Dia pun optimis Kembali pulih 100 persen saat melawan Persija pada Minggu (15/9) mendatang.

Fisioterapis PSIS, Dewan Widya Darma menerangkan, pihaknya masih melakukan observasi terhadap cedera Marini. Dia menerangkan, Kamis (12/9) ini PSIS akan melakukan rotgen kepada pemain yang bersangkutan.

“Kami berharap hanya benturan biasa dan tidak ada masalah pada tulangnya,” katanya. (Ags)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of