Demam Film Gundala, Kostum Akan selalu Upgrade

0
Pemeran tokoh Gundala, Abimana Aryasatya. Foto: Ade Lukmono/Semaranginside.com

Oleh: Ade Lukmono

Semaranginside.com, Semarang – Pemeran Gundala, Abimana Aryasatya mengatakan bahwa perjalanan film “Gundala” yang tergabung dalam Jagad Bumi Langit tersebut tidak berakhir sampai di sini. Dia mengatakan, Jagad Bumi Langit sudah memiliki timeline produksi hingga 2025.

Tidak menutup kemungkinan, Gundala akan kembali muncul dalam film lainnya atau tampil solo dalam sebuah film. Terlebih lagi, film Gundala saat ini belum menggunakan istilah “Putera Petir” seperti yang ada dalam komik.

Baca Juga:  Kejati Jateng Endus Penyelewengan Dana Banprov Rp 7,5 Miliar

“Saat ini baru perkenalan tokoh Gundala sebagai pembuka Jagad Bumi Langit,” kata Abimana ketika berada di Mal Ciputra Semarang, Senin (9/9).

Untuk kostum Gundala, Abimana menyebutkan akan selalu mengalami peningkatan. Kostum tersebut nantinya akan disesuaikan dengan situasi dan kesulitan Gundala dalam menghadapi lawan-lawannya di dalam film selanjutnya.

“Film Gundala juga melakukan pendekatan realistis untuk masalah kostum. Tidak serta-merta kostum turun. Ada proses. Tentu disesuaikan dengan kebutuhan tokoh tersebut,” ungkapnya.

Saat ink Gundala masuk dalam Toronto International Film Festival. Kabarnya, Gundala masuk dalam 10 besar dan bersaing dengan film-film kelas dunia lainnya.

Baca Juga:  Wisata Halal Sudah Diterapkan Negara Non Muslim

Abimana sebagai pemeran merasa bangga karena film Indonesia bisa masuk ke ajang berengsi tersebut. Apalagi, film bertema superhero merupakan kultur pop di Hollywood.

“Dalam pop culture mereka, kami tetap dapat memasukkan unsur-unsur Indonesia di dalamnya. Tentu saja ini hal yang menarik,” ungkapnya. (Ags)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of