Desainer Gaun Anggota DPR RI di Pelantikan juga Jadi Sorotan

0
Mulan Jameela dan Krisdayanti mengenakan busana rancangan selebriti dalam upacara pelantikan DPR RI. Foto: istimewa

Oleh: Anisa Tri K

Semaranginside.com, Jakarta – Dua selebriti Indonesia, Krisdayanti dan Mulan Jameela mencuri perhatian pada pelantikan anggota DPR/DPRD RI periode 2019-2024. Dua penyanyi ini tampak anggun dalam balutan busana khas wanita Indonesia

Mulan mengenakan baju bodo khas Makassar lengkap dengan hijab berwana kecoklatan karya perancang busana Didiet Maulana.

Melansir Antara, setelah resmi dilantik menjadi anggota DPR RI dari Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) hari ini, Selasa (1/10) Mulan mengungkapkan jika ia ingin masuk menjadi anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), yang melingkupi bidang pendidikan, olahraga, dan sejarah,

Baca Juga:  Dilantik, Ketua dan Wakil Ketua DPR RI Sementara Berusia 80 dan 23 Tahun

“Kalau saya pribadi lebih cocok di Komisi X ya, tapi kita serahkan pada kebijakan fraksi,” ujar wanita bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini.

Legislator dari Daerah Pemilihan Jawa Barat XI itu berharap bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat saat duduk sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Diva Indonesia Krisdayanti, terlihat anggun dengan kebaya merah bernuansa klasik karya perancang Anne Avantie.

Krisdayanti yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) mendulang 128.494 suara di tiga daerah Malang Raya, yaitu di Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang. Krisdayanti meminta doa restu dari seluruh masyarakat Indonesia usai dirinya resmi dilantik menjadi anggota DPR periode 2019 – 2024.

Baca Juga:  Megawati Buang Muka, Tak Salami Surya Paloh dan AHY

“Dengan segala kerendahan hati kami memohon doa restu dari seluruh masyarakat Indonesia, insyaallah kami semua bisa,” kata Krisdayanti usai pelantikan. (PS/INI-Network)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of