Dipanggil Timnas, Septian David Maulana Dibawa ke Malaysia

0
Septian David Maulana (putih). Foto @psisfcofficial

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Pemain tengah PSIS Septian David Maulana dipanggil ke Timnas. Dia termasuk dalam daftar 23 pemain yang disiapkan untuk menghadapi Malaysia.

Indonesia akan melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G. Tim Nasional senior dijadwalkan bertemu Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11). Tak ingin meraih hasil buruk lagi, tim tersebut bakal berangkat lebih dini.

PSSI lewat situs resminya mengungkapkan, tim yang beranggotakan 23 pemain bakal berangkat ke Malaysia, besok (12/11). Para pemain telah dipanggil dan dijadwalkan berkumpul pada Minggu dan Senin (10-11/11) ini.

Baca Juga:  PSIS Ungguli Perseru Badak Lampung pada Babak Pertama

Pada pemanggilan ini, ada beberapa nama pemain baru. Pemain tersebut, TM Ichsan (Bhayangkara FC), Ardi Idrus (Persib), Hendro Siswanto (Arema FC), Muhammad Tahir (Persipura), Dedy Gusmawan (Semen Padang).

Sementara selain Septian, ada juga nama-nama langganan Timnas Indonesia yang dipanggil lagi seperti Andritany (Persija), Yanto Basna (Sukhotai FC), Irfan Bachdim (Bali United). Sementara, Rizky Pora (Barito Putera), Septian David Maulana (PSIS), Greg Nwokolo (Madura United), dan Febri Haryadi (Persib). Barito Putera menjadi penyumbang pemain paling banyak di pemanggilan kali ini dengan tiga pemain.

Baca Juga:  PSIS U-20 Siap Ladeni Persebaya U-20 di Bali

Timnas Indonesia diharapkan dapat meraih hasil maksimal saat melawan Malaysia. Pada laga leg pertama Indonesia kalah 2-3 di Stadion Gelora Bung Karno, 5 September lalu. Selain itu, Indonesia juga harus mengakui keunggulan Thailand (0-3), Uni Emirat Arab (0-5), dan Vietnam (1-3).

Pada laga di Malaysia nanti, Indonesia akan ditangai caretaker Yeyen Tumena yang dibantu Joko Susilo. Meski begitu, pelatih Simon Mcmenemy tetap akan mendampingi.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of