Escobar Alihkan Fokus ke PSM

0
Silvio Escobar dan Jafri Sastra. Foto : liga-indonesia.id

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Penyerang PSIS Silvio Escobar menegaskan kekalahan timnya atas Persib lalu tidak perlu disesali secara berlarut-larut. Penyerang asal Paraguay itu ingin timnya segera fokus ke laga berikutnya. Tim Mahesa Jenar bakal melawat ke kandang PSM Makassar pada 29 Juli mendatang.

”Kami telah berjuang sampai akhir pertandingan. Kami kesulitan setelah rekan kami dapat kartu merah di babak pertama. Namun kami harus langsung fokus ke laga selanjutnya,” imbuh Escobar saat mengomentari laga melawan Persib, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Senin (22/7).

Baca Juga:  Menkeu: Rp 1.786 Triliun Target Pajak yang Berat

Sementara itu, pelatih PSIS Jafri Sastra mengakui kartu merah yang didapat Patrick Mota menjadi faktor penting kekalahan PSIS Semarang dari Persib Bandung di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang pada lanjutan pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019, Minggu (21/7). Bahkan, juru taktik berusia 54 tahun itu menyebut tindakan Mota sebagai bentuk keteledoran yang semestinya tidak perlu dilakukan.

”Insiden Patrick yang lebih tahu wasit, sebagai pengadil di lapangan. Saya sendiri cukup menyesali kebodohan yang dilakukan pemain kami sehingga mendapat kartu merah,” kata Jafri.

Baca Juga:  Kalahkan Lyon, Modal Liverpool Hadapi City di Community Shield

Patrick di menit ke-43 mendapat kartu kining pertama saat menjatuhkan Rene Mihelic. Selang beberapa detik, Patrick kembali mendapat kartu kuning karena dianggap mengucapkan protes berlebihan saat wasit Hamim tidak sengaja menyikut Rene.

Jafri juga menyebut kekalahan kemarin sebagai sebuah kerugian.

”Kami sebetulnya punya tekad meraih poin. Kartu merah kepada Patrick merusak segalanya,” sesalnya.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of