FIB Got Talent Digelar

0
Penampilan salah seorang peserta lomba baca puisi. Foto : Fauzi

Oleh : Ahmad Fauzi

Semaranginside.com, Semarang- Divisi Minat dan Bakat Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Undip bekerja sama dengan Dekanat FIB mengadakan acara FIB Got Talent yang menjadi rangkaian dari Diponegoro Art Competition. Fatina Noval Ibrahim selaku ketua acara menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk mempersiapkan untuk peksiminas yang akan digelar 2020.

“Kami telah menyeleksi peserta di tingkat fakultas untuk nantinya maju ke seleksi tingat universitas” ujarnya, Sabtu (13/4).

Baca Juga:  Undip Bahas RUU Energi Baru dan Terbarukan

Cabang seni yang dilombakan adalah monolog, komik strip, seni lukis, baca puisi, tulis cerpen, tulis puisi, dan menyanyi. Acara ini digelar di  Kampus FIB, Tembalang.

Peserta lomba komik strip. Foto : Fauzi

Meski secara umum berjalan lancar, salah seorang peserta lomba cabang monolog Muhammad Faiz Azhari mengkritik panitia karena keterlambatan acara. Kegiatan yang seharusnya dimulai pukul 07.00, baru dimulai beberapa saat setelahnya.

“Waktunya ngaret dan sebenarnya lebih ke manajemen dari panitia yang perlu lebih diatur, karena pengumuman adanya FIB Got Talent ini juga sangat mendadak. Dan parahnya adalah tidak ada technical meeting sehingga membuat kebanyakan peserta bingung,” ujarnya.(nug)

Baca Juga:  Mahasiswa FIB Undip Bahas Dugaan Pelecehan Seksual

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of