Film Pertama, Terbaik dan Terburuk Paul Walker

0
Paul Walker (kanan) bersama Vin Diesel. Foto: IMDb

Oleh: Suandri Ansah

Semaranginside.com, Jakarta — Paul Walker adalah aktor Amerika yang terkenal karena kegemilangannya berperan sebagai Brian O’ Conner dalam franchise ‘The Fast and the Furious’.

Furious 7 merupakan film terakhir yang dimainkannya sebelum ia terlibat kecelakaan pada 30 November 2013 dan meninggal dunia. Furious 7 adalah film ketujuh dari serial Fast & Fourius.

Dia mendapat penghargaan Best On-Screen Team dalam film The Fast and the Furious (2001) dan MTV Movie Award tahun 2014 sebagai duo layar terbaik, bersama Vin Diesel untuk film ‘Fast & Furious 6′ (2013).

Selain The Fast and the Furious’, Walker juga pernah muncul di film populer lainnya seperti ‘Varsity Blues’, ‘Eight Eight Below’, ‘Timeline’, ‘Into the Blue’, ‘Joy Ride’, dan ‘Running Scared’.

Fast Five (2011)

Internet Movie Database (IMDb) memberi rating 7,3 untuk film yang ditulis oleh Chris Morgan dan disutradarai oleh Justin Lin ini. Mengisahkan upaya Dominic Toretto (Vin Diesel), seorang mantan kriminal, dan kelompok pembalap mobil elitnya meloloskan diri dari kejaran bandar narkoba berbahaya dan agen federal tangguh.

Baca Juga:  Film Horor "Us" Pecahkan Rekor Box Office

Bermua dari rencana Brian O’Conner (Walker), Dominic Toretto (Diesel) dan Mia Toretto (Brewster) mencuri harta senilai 100 juta dolar AS dari seorang pebisnis korup Hernan Reyes (Joaquim de Almeida). Selain itu, mereka juga dikejar oleh agen DSS AS Luke Hobbs (Johnson).

Fast Five memperoleh hasil yang sukses, berhasil memecahkan rekor box office, dan juga berhasil melewati rekor film sebelumnya, Fast & Furious (2009). Sampai tanggal 15 Agustus 2011, film ini telah meraup pendapatan kotor sebesar 605 juta dolas AS.

Stories USA (2007)

Film ini disebut sebagai film terburuk yng pernah dibintangi Paul Walker menurut jejak pendapat Thefamouseeople. Film bergendre drama komedi ini hanya mendapat angka 2,9 di laman IMDb.

Stories USA mengkompilasi enam cerita sinematik tentang kehidupan yang putus asa di Amerika, dibintangi oleh banyak aktor top dunia termasuk Josh Hartnett, Steve Carell, James Gandolfini, Scott Caan dan disutradarai oleh tujuh sutradara termasuk Paul Carafotes dan David Brooks.

Baca Juga:  Film ‘Bali: Beats of Paradise’ Mendapat Apresiasi Ketua DPR

“Film amatir dan (dibuat) sangat bodoh dengan para pemeran hebat,” tulis seorang pengguna di laman IMDb. “Ini benar-benar kumpulan film pendek yang disatukan. Beberapa dari rekaman tersebut memiliki penerangan yang buruk dan dengan ketajaman teknis dan kualitas yang buruk.”

The Young and the Restless (1973)

Merupakan serial televisi drama romantik Amerika Serikat pertama kali Paul Walker menjajal aktingnya, diproduksi oleh William J. Bell dan Lee Phillip Bell untuk CBS.

Acara ini mengambil latar suatu kota fiksi bernama Genoa City dengan pengambilan gambar di Wisconsin. Menjadi drama siang hari nomor satu selama 28 tahun.

Mengisahkan romansa, harapan dan ketakutan penduduk kota metropolis Genoa City. Kehidupan dan cinta dari berbagai karakter bercampur dari generasi ke generasi, didominasi oleh keluarga Newman, Abbott, Baldwin dan Winters. (*/Dry)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of