Hadiri Prosesi Pelantikan Presiden, Prabowo Tebar Senyum

0
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menghadiri prosesi Pelantikan Presiden Republik Indonesia di Gedung DPR RI, Ahad (20/10). Foto: Fichri Hakiim/Indonesiainside.id

Oleh: Fichri Hakiim

Semaranginside.com, Jakarta – Siang ini, proses pelantikan Presiden Republik Indonesia akan segera dimulai, Ahad (20/10). Pelantikan tersebut akan dilaksanakan di Gedung DPR RI, Jakarta. Sementara itu, para tamu dan pejabat penting mulai berdatangan memasuki ruang VIP.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menghadiri upacara pelantikan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu (20/10).

Terlihat Prabowo Subianto datang bersama Sandiaga Uno. Sejak turun dari mobil, Prabowo dan Sandi menembar senyuman indah kepada wartawan.

Baca Juga:  Mengenal Istilah Unicorn Dalam Industri Startup

Sesekali Prabowo menyapa awak media dengan senyumannya. Namun saat dimintai keterangan, Prabowo belum memberikan komentar sedikitpun. Sementara itu, Sandiaga Uno sempat menyapa awak media dengan melambaikan tangan. Prosesi pelantikan Presiden dan Wapres masa jabatan 2019-2024 akan dimulai pukul 14.30 WIB dan berakhir pada pukul 15.48 WIB.

Sementara itu, menyaksikan hubungan baik yang terjalin antara Jokowi dan Prabowo ini membawa angin sejuk tersendiri di dunia perpolitikan. Selama masa kampanye, kedua pasangan calon tentulah mendapat banyak dukungan dari pendukungnya.

Baca Juga:  Gerindra: Amien Rais Restui Prabowo Jadi Menhan Kok...

(PS/INI-Network)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of