Harga di Tribune Barat Naik, Tiket PSIS-Persija Mulai Dijual Besok

0
Fotografis : @psisfcofficial

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Tiket untuk menonton pertandingan lanjutan Liga 1 2019 antara PSIS vs Persija mulai dijual Jumat (24/5). Ticket Box berada di PSIS Store Jalan Semeru Dalam I Nomor 5. Penjualan tiket di sana dilayani selama dua hari, Jumat dan Sabtu.

Sementara tiket pada hari Minggu (26/5) bisa langsung didapatkan di Magelang, yakni di GOR Samapta. Harga tiket tribune barat A RP 200 ribu, barat B dan C Rp 175 ribu, timur Rp 55 ribu, dan selatan Rp 45 ribu. Kick off pertandingan PSIS vs Persija akan dimulai pada pukul 20.30.

Wakil Ketua Panpel PSIS Pujianto mengungkapkan, harga tiket di tribune barat baik A,B, maupun C memang lebih mahal dari laga pertama lalu saat meladeni Kalteng Putra. Pada pertandingan perdana itu, panitia menjual tiket tribune barat A Rp 100 ribu dan tribune barat B dan C Rp 75 ribu. Menurutnya, pertimbangan menaikkan harga karena pertandingan melawan Persija termasuk big match, sehingga membutuhkan biaya yang lebih besar.

Baca Juga:  Jafri Sastra Puji Para Pemain PSIS

Kuota untuk suporter tamu disediakan 2.000 lembar tiket.

“Karena kapasitas stadion Moch Soebroto dan juga tribune bagian utara belum selesai dalam proses pembangunanya, dengan tidak mengurangi rasa hormat kita kepada teman-teman The Jak kita hanya mampu memberikan kuota 2.000 lembar tiket untuk laga besok,” jelas Pujianto dikutip dari situs resmi PSIS, Kamis (23/5).

Dia juga mengungkapkan telah berkoordinasi dengan aparat keamanan serta instansi terkait untuk memperlancar pertandingan.

“Keamanan pertandingan PSIS vs Persija sudah disiapkan lebih ekstra yang akan ditempatkan di area pintu masuk dan pintu keluar stadion. Kami sudah koordinasi bersama Satlantas dan Dishub kota Magelang, sehingga nantinya untuk teman-teman The Jak dan suporter dari PSIS tidak berada dalam satu jalur,” ujarnya.(nug)

Baca Juga:  Hari Nur Pemain Terbaik Pekan Kedua Liga 1

Pujianto mengimbau para suporter yang akan datang untuk menonton langsung ke Stadion Moch Soebroto Magelang untuk tidak membawa minuman keras, senjata tajam, flare, kembang api, ataupun smoke bomb karena akan merugikan diri sendiri maupun tim kesayangan.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of