Harga Tas Putri Jokowi, Kahiyang Ayu Lebih Mahal dari Tas IvankaTrump

0
Sama-sama bergelar putri presiden, Kahiyang dan Ivanka memiliki harga tas yang sangat mencolok Foto: istimewa

Oleh: Anisa Tri Kusuma |

Sama-sama memiliki gelar ‘putri presiden, siapa sangka jika keduanya memiliki harga tas yang sangat mencolok

Semaranginside.com, Jakarta Penampilan yang sederhana dan simpel selalu terlihat pada sosok putri presiden Jokowi, Kahiyang Ayu di berbagai momen yang dihadirinya. Dengan wajah yang ramah dengan senyum yang bersahaja, membuat sosok Kahiyang Ayu selalu tak henti jadi sorotan.

Meski dengan penampilan yang sederhana, namun kesan yang modis tetap terlihat pada gaya Kahiyang Ayu. Namun, siapa sangka jika dibalik penampilan sederhana sang putri Presiden Joko Widodo alias Jokowi, ada tas mewah dan mahal milik Kahiyang Ayu.

Bahkan, soal harga tas mewah Kahiyang Ayu, diketahui lebih mahal dibanding tas milik Ivanka Trump, putri Presiden Amerika Serikat Donal Trump. Pada penampilannya yang diunggah beberapa waktu lalu, tampak Kahiyang tampil sederhana dengan kemeja putih dan bawahan celana berwarna hitam. Dalam unggahan foto tersebut, terlihat Kahiyang sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan. Tidak ada yang mencolok dari penampilan ibu satu anak itu.

 

View this post on Instagram

 

Happy Sun(ny)day 🤗🤗🤗

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Namun, jangan salah nih, dalam foto itu, Kahiyang Ayu tengah menenteng tas warna hitam lansiran merek rumah mode terkenal dunia, Dior. Tas tersebut merupakan tipe Diorissimo Medium Bag in Solid Colors yang dibanderol dengan harga $ 4,600 atau setara dengan 61,2 juta rupiah.

Baca Juga:  perumahan rakyat sederhana

Tentu saja, harga koleksi tas mewah branded Kahiyang Ayu ini begitu kontras dengan harga tas yang dikenakan oleh sang putri presiden negara adidaya dunia, Ivanka Trump.

Dalam unggahan di laman instagram pribadinya, @ivankatrump diketahui jika putri Presiden Amerika tersebut memiliki brand tas sendiri yang ia namakan ‘Women Who Work’.

 

View this post on Instagram

 

Don’t we all fortunately, Friday is here! #WomenWhoWork

A post shared by Ivanka Trump (@ivankatrump) on

Meskipun memiliki keuntungan sebagai seorang putri presiden, siapa sangka jika tas miliknya hanya dibandrol sangat terjangkau. Diketahui jika tas kulit tersebut memiliki harga ₱ 7,680 per unitnya. Harga ini jika dirupiahkan setara dengan 2,1 juta rupiah saja. Hampir 50 kali lipat lebih murah dari tas yang dikenakan Kahiyang Ayu.

Baca Juga:  Pramuka Teladan Nasional, Mahasiswi UIN Walisongo Terima Penghargaan Jokowi

Sama-sama memiliki tampilan yang sederhana, dan bergelar putri Presiden tidak lantas membuat Kahiyang dan Ivanka memiliki selera yang sama ya. (*/Dry)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of