Hari Nur Ingin Jebol Gawang Semen Padang

0
Silvio Escobar

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Kapten PSIS Hari Nur Yulianto menegaskan ingin membawa PSIS kembali ke jalur kemenangan. Yang pertama tentu saat menghadapi Semen Padang sore ini.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan di sini, karena saya pikir kemenangan akan mengangkat tim kita dari klasemen sementara ini,” ujar pria yang akrab disapa Mukri itu dikutip dari situs resmi PSIS.

Ayah dua anak itu juga menargetkan untuk bisa mencetak gol kala berhadapan dengan Semen Padang FC.

“Target pribadi saya, bisa meraih kemenangan disini dan saya sendiri bisa mencetak gol,” tambahnya.

Baca Juga:  Matsunaga Tambah Daya Gedor PSIS

PSIS pada laga nanti, tak banyak mengubah formasi. Hal itu ditekankan asisten pelatih Widyantoro.

“Kami tidak ada merubah skema, karena tongkat estafet dari head coach secara efektif hanya tiga hari,” katanya.

Dalam susunan pemain yang baru saja dirilis, Widyantoro masih memakai para pemain yang biasa diturunkan pada laga-laga sebelumnya. Pada posisi kiper ada Jandia, sementara kuartet bek diisi Rio, Costa, Soni, dan Fredyan. Di lapangan tengah ada Arthur, Mota, serta David. Di depan, trisula Bayu, Hari Nur, dan  Escobar jadi andalan.

Baca Juga:  PSIS Hanya Ingin Menang

Widyantoro meminta para pemain untuk bekerja keras.

“Saya tekankan kepada anak-anak untuk bekerja keras, memberikan performa yang maksimal. Lawan yang kami hadapi tidak mudah untuk dikalahkan. Jadi, saya tekankan ke anak-anak untuk semangat dulu, bekerja keras, nanti hasil akan mengikuti,” ujarnya.

Setelah tiga kali kekalahan berturut, memang laga terdekar ialah bertemu dengan Semen Padang. Tentu saja, pada pertandingan tersebut, PSIS harus tampil habis-habisan untuk bisa meraih kemenangan.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of