Hitungan Menit, 5.000 Tiket Westlife di Sam Poo Kong Ludes

0
Sejak pagi beberapa fans Westlife sudah menunggu ticket box dibuka, Minggu (1/9). Foto: Ade Lukmono/Semaranginside.com

Oleh: Ade Lukmono

Semaranginside.com, Semarang – Boyband legendaris asal Irlandia, Westlife bakal menghibur para penggemarnya di Klenteng Sam Poo Kong, Kota Semarang, Minggu (1/9). Meski akan digelar nanti malam, beberapa para fans Westlife terlihat sudah berada di ticket box.

Petugas keamanan yang sedang berada di lokasi, Anang mengatakan para fans tersebut sudah berada di ticket box sejak pukul 06.00. Saat ini sekitar sekitar 5.000 tiket ludes berselang beberapa menit setelah pembukaan penjualan tiket via online.

Baca Juga:  Hasil Lengkap Rekapitulasi KPU Pilpres 35 Kabupaten/Kota di Jateng

Fans Westlife, Via mengaku rela menunggu antrean penukaran tiket sejak pukul 08.00. Dia mendapatkan info, bahwa ticket box akan dibuka pada 10.000.

Sejak remaja, Via mengaku sudah menggemari boyband dengan personel Shane Filan, Brian McFadden, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily ini. Dengan adanya konser di Semarang, dia berharap bisa bertemu dengan penyanyi idolanya.

Panitia membuka tiket tambahan on the spot di tenda ticket box di halaman Klenteng Sam Poo Kong sejak pukul 10.00 dengan kuota terbatas.

Baca Juga:  Toyota Persiapkan SUV Untuk Menjelajah Bulan

Ticket konser Westlife di Semarang dibandrol sesuai dengan kelasnya. Untuk kelas VVIP Rp 2.000.000, Diamond Rp 1.560.000, Platinum Rp 1.200.000, Gold Rp 600.000, dan Festival dan tiket festival Rp 792.000 ribu.

Selain itu, tersedia juga tiket untuk penonton khusus yakni para nasabah bank sponsor dengan memiliki dana tabungannya mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 40 juta untuk tiket gratis nonton Westlife. (Ags)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of