Innalillah….. Bayi Kembar Irish Bella Meninggal dalam Kandungan

0
Irish Bella dan Ammar Zoni. Foto: instagram

Oleh: Anisa Tri K

Semaranginside.com, Jakarta – Kabar duka tengah menyelimuti pasangan pesinetron Irish Bella dan Ammar Zoni. Pada Ahad (6/10), bayi kembar yang tengah dikandung Ibel dikabarkan meninggal dunia.

Usia janin dalam kandungannya saat ini memasuki enam bulan atau 26 minggu. Sejak hamil, bintang FTV itu aktif membagikan aktivitas kehamilannya di media sosial.

Mengutip video InsertLive, Senin (7/10) jasad bayi kembar tersebut dimakamkan di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat. Ammar tak mampu menyembunyikan kesedihan atas kehilangan dua buah hati pertamanya itu.

“Hari ini anak pertama kami, putri pertama saya dengan Irish harus diambil lagi sama Allah. Karena itu semua titipan, dan Allah sekarang sudah minta titipan itu,” ucap Ammar saat mengantarkan putri kembarnya ke peristirahatan terakhir.

Baca Juga:  Kenali Infeksi Saluran Kemih yang Dialami Irish Bella

Dikabarkan, Ibel sempat mengalami pendarahan saat usia kandungan memasuki enam bulan. Dan pada pertengahan September lalu, Ibel didiagnosis mengidap infeksi saluran kemih (ISK). Saat itu, lewat saluran youtubenya, Ammar menjelaskan kondisi istrinya yang sedang dalam penanganan dokter.

“Keadaan Mommy-nya ini Alhamdulillah baik cuma memang dari tekanan darah tingginya menurun, trombosit bagus, leukosit tapi menurun. Terjadi indikasi infeksi di saluran kemih tapi Alhamdulillah tidak masalah. Jadi baru indikasi, karena penanganan dari dokter yang cepat,” ungkap Ammar.

Infeksi saluran kemih (ISK) atau infeksi kandung kemih adalah peradangan bakteri di saluran kemih. Dikutip dari American Pregnancy Association, wanita hamil memiliki risiko lebih tinggi untuk ISK mulai dari minggu ke-6 hingga ke-24.

Baca Juga:  Kenali Infeksi Saluran Kemih yang Dialami Irish Bella

ISK lebih sering terjadi selama kehamilan karena perubahan saluran kemih. Rahim tepat berada di atas kandung kemih. Saat rahim membesar, peningkatan beratnya dapat menghalangi drainase urine dari kandung kemih, menyebabkan infeksi. (PS/INI-Network)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of