Ivan Kolev Waspadai Kebangkitan PSIS

0
Ivan Kolev. Foto : liga-indonesia.id

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Pelatih Persija Ivan Kolev mewaspadai kebangkitan PSIS. Karena itu, dia meminta timnya tak menganggap remeh Tim Mahesa Jenar. Dia yakin PSIS memiliki motivasi besar untuk bangkit.

“Kami harus sadar bahwa tim yang kalah pasti akan tampil dengan motivasi yang lebih tinggi. Itu artinya PSIS besok akan sangat berbahaya. Kami harus jaga konsentrasi juga mengingat pertemuan berat buat kami,” ujar Kolev dikutip dari situs resmi Liga 1, Jumat (24/5).

Persija sebelumnya hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 melawan Barito Putera. Kolev mengaku telah melakukan evaluasi sebagai persiapan menghadapi PSIS.

Baca Juga:  Tandang ke PSM, PSIS Bawa 18 Pemain

“Persiapan kami sudah mulai. Kami fokus ke pemulihan lebih dulu. Kami tentu saja kecewa tidak bisa menang di pertandingan kemarin karena ada beberapa hal yang harus diperbaiki. Kami sudah bicara ke pemain,” ujarnya.

Salah satu kesalahan para pemain yang menurutnya tak boleh diulangi yakni terburu-buru ketika mendapatkan peluang. Pelatih asal Bulgaria itu meminta pemain bermain lebih kalem.

“Harus lebih tenang kalau ada peluang. Karena kami ada serangan balik bagus tapi pas terakhir tidak akurat. Mungkin kami belum begitu tenang sebelum finishing,” katanya.

Baca Juga:  MU Kalah Lagi, Prediksi Mourinho Kian Nyata?

Persija akan dijamu PSIS di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5). Pertandingan itu akan dimulai pukul 20.30. Pada pertemuan tahun lalu, Persija selalu menang. Saat berstatus tamu, Persija menang telak 4-1. Sementara saat menjadi tuan rumah, Tim Macan Kemayoran itu unggul 1-0. Karena itu, Persija kini lebih difavoritkan.(nug)

 

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of