Jelang Konser Westlife, Antrean Penonton Mengular

0
Suasana antrean penonton menjelang open gate, Minggu (1/9) sore. Foto: Ade Lukmono/Semaranginside.com

Oleh: Ade Lukmono

Semaranginside.com, Semarang – Antrean menjelang konser Westlife di Sam Poo Kong Semarang mengular hingga keluar area Kelnteng, atau Jalan Pamularsih Raya. Sejak sore mereka mengantre untuk menunggu open gate yang baru dibuka malam harinya.

Petugas dari Dinas Perhubungan Kota Semarang dan Kepolisian juga bersiaga merekayasa dan menertibkan lalu lintas. Beberapa mobil yang parkir di depan Klenteng Sam Poo Kong ditindak Dinas Perhubungan dengan cara diderek.

CEO Rajawali Indonesia selaku Promotor, Anas Syahrul Alimi mengaku venue konser di Semarang merupakan tempat yang unik. Di Sam Poo Kong terdapat beberapa campuran berbagai budaya, mulai dari Cina dan Jawa. Ditambah penampilan Westlife yang bernuansa Barat, membuat suasana Sam Poo Kong menjadi semakin meriah.

Baca Juga:  Agus Harimurti Yudhoyono Kembali Bertemu Jokowi

“Kami ingin menampilkan tidak hanya konser. Kami ingin mem-branding Kota Semarang melalui diplomasi budaya dan musik,” kata dia sebelum konser dimulai, Minggu (1/9).

Sebanyak lebih dari 6.000 orang telah membeli tiket konser bertajuk “Westlife The Twenty Tour Live in Sam Poo Kong”. Dengan datangnya artis kelas dunia ini ke Semarang, wisata Semarang juga akan semakin dilirik dunia internasional. (Ags)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of