Jelang Syukuran Kemenangan, Massa Mulai Padati Kediaman Prabowo

0
Pendukung dan relawan Pasangan calon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mulai memadati kediaman Prabowo.Foto: Istimewa

Oleh: Suandri Ansah

Semaranginside.com, Jakarta — Pendukung, relawan dan simpatisan Prabowo-Sandi akan menggelar syukuran kemenangan di Jakarta, Jumat (19/4). Sejak Shalat Jumat hingga Sore ini, mereka telah memadati kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Massa pendukung Prabowo-Sandi lebih dulu melakukan shalat jumat yang berada di masjid-masjid sekitar kediaman Prabowo. Diantaranya di Masjid At Taqwa, Jalan Sriwijaya tak jauh dari lokasi.

Tak hanya dipenuhi massa, jalan-jalan di sekitar kediaman Prabowo juga diramaikan para pedagang. Mulai kopi keliling, pakaian, hingga merchendise Prabowo-Sandi.

Baca Juga:  "Jokowi dan Prabowo" Besuapan Kue Klenyem

Lantunan shalawat, pembacaan maulid, yasin dan tahlil menggema di panggung yang berada persis di depan rumah Prabowo.

Di atas panggung terpasang spanduk warna merah dengan tulisan H Prabowo Subianto, Presiden Republik Indonesia. Beberapa karangan bunga ucapan selamat terpasang di beberapa titik.

“Selamat atas Terpilihnya Bapak H Prabowo Subianto dan Bapak H Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Pilihan Rakyat Tahun 2019-2024.”

Sementara, Prabowo dan Sandi melaksanakan shalat Jumat di Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, bersama sejumlah ulama dan para petinggi pendukungnya. (Aza/Ags/INI-Network)

Baca Juga:  Menjelang Drawing Perempat Final Champions, Ini Profil 8 Klub yang Berlaga

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of