Jelang Syukuran Kemenangan, Massa Mulai Padati Kediaman Prabowo

0
Pendukung dan relawan Pasangan calon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mulai memadati kediaman Prabowo.Foto: Istimewa

Oleh: Suandri Ansah

Semaranginside.com, Jakarta — Pendukung, relawan dan simpatisan Prabowo-Sandi akan menggelar syukuran kemenangan di Jakarta, Jumat (19/4). Sejak Shalat Jumat hingga Sore ini, mereka telah memadati kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Massa pendukung Prabowo-Sandi lebih dulu melakukan shalat jumat yang berada di masjid-masjid sekitar kediaman Prabowo. Diantaranya di Masjid At Taqwa, Jalan Sriwijaya tak jauh dari lokasi.

Tak hanya dipenuhi massa, jalan-jalan di sekitar kediaman Prabowo juga diramaikan para pedagang. Mulai kopi keliling, pakaian, hingga merchendise Prabowo-Sandi.

Baca Juga:  Tujuh Haji Indonesia Wafat, Berikut Nama-Namanya

Lantunan shalawat, pembacaan maulid, yasin dan tahlil menggema di panggung yang berada persis di depan rumah Prabowo.

Di atas panggung terpasang spanduk warna merah dengan tulisan H Prabowo Subianto, Presiden Republik Indonesia. Beberapa karangan bunga ucapan selamat terpasang di beberapa titik.

“Selamat atas Terpilihnya Bapak H Prabowo Subianto dan Bapak H Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Pilihan Rakyat Tahun 2019-2024.”

Sementara, Prabowo dan Sandi melaksanakan shalat Jumat di Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, bersama sejumlah ulama dan para petinggi pendukungnya. (Aza/Ags/INI-Network)

Baca Juga:  Kampanye Rapat Umum, Waktu dan Peserta Dibatasi

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of