Kader Berkarya Siap Hadiri Kampanye Akbar

0
Sekretariat DPD Partai Berkarya Kota Semarang

Oleh: Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Kader Partai Berkarya di Kota Semarang siap menghadiri kampanye akbar Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandiaga Uno. Kampanye tersebut akan dilangsungkan di Solo, Rabu (10/4). Para kader partai pimpinan Hutomo Mandala itu bakal berangkat bersama rombongan yang lain.

Sekretaris DPD Partai Berkarya Kota Semarang Budi Himawan mengungkapkan, pihaknya telah memberi pengumuman pada seluruh kader.

“Kami sudah mengumumkan pada para kader termasuk pengurus dan caleg. Mereka yang akan berangkat, diminta berkumpul di Sekretariat Bersama di Tembalang.

Baca Juga:  Titiek Soeharto: Semoga Allah Memberikan Keberkahan Melalui Malam Munajat 212

Dia menambahkan, di sekretariat tersebut telah disediakan armada untuk mengangkut para kader yang akan berangkat.

“Nanti akan ada bus untuk mengangkut mereka semua,” tambahnya.

Sementara itu, juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Ferry Juliantono mengungkapkan, capres-cawapres nomor urut 02 bakal menggelar kampanye akbar di Stadion Sriwedari, Solo. Ia menyebut kampanye itu dengan nama kampanye super akbar.

“Pak Prabowo, tokoh-tokoh nasional, pimpinan partai koalisi serta unsur organisasi-organisasi Islam dan relawan se-eks Karesidenan Surakarta akan hadir dalam kampanye itu,” kata Ferry.

Baca Juga:  Partai Berkarya Raih 3 Kursi di Papua, Nasdem Jadi Jawara

Ia mengklaim, peserta kegiatan itu bakal berkisar 100.000 orang.

“Awalnya kami perkirakan sekitar 40.000 peserta. Tapi estimasi terakhir sudah tembus 100.000 peserta.”

Selain diisi dzikir dan doa bersama, kampanye tersebut rencananya juga dimeriahkan penampilan artis-artis pendukung Prabowo-Sandi, seperti Nisa Sabyan.

“Kami juga mengakomodasi UKM-UKM makanan dan minuman gratis, untuk para peserta kampanye,” terangnya.

Merujuk jadwal panitia, rangkaian kampanye bakal dimulai pukul 09.00 dan berakhir pukul 15.00. Capres Prabowo Subianto dijadwalkan tiba di lokasi kampanye pada pukul 13.00.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of