Ke Majlis Taklim, Mbak Tutut Ajak Cucu

0

Oleh: Suandri Ansah |

Semaranginside.com, Jakarta — Seperti jadi rutinitas jika putri sulung Presiden RI ke-2 Soeharto, Siti Hardijanti Rukmana berkunjung ke beberapa daerah. Namun pada kunjungannya di Pondok Pesantren Majlis Al Ihya, Bogor, Jawa Barat, Ahad (14/4) berbeda. Ia mengajak cucu-cucunya turut serta.

Dua cucu yang diajak adalah Farel dan Akhtar. Keduanya putra dari Danty Indriastuti. Kedua cucunya bahkan diajak mengikuti majelis Ahad Pagi Al Ihya di pondok pesantren tersebut.

Baca Juga:  Persib Waspadai Permainan Cepat PSIS

Turut hadir di Ponpes, Danty Indriastuti dan Siti Hutami Endang Adiningsih atau akrab disapa Mamiek Soeharto. Kedatangan mereka disambut para jamaah.

“Saya datang dengan adik saya Bu Mamiek, dengan anak saya Danty, kemudian dengan cucu saya Farel dan nomer dua Akhtar,” ujar Tutut saat membuka tausiyah setelah dipersilakan oleh pihak Ponpes.

Saat memberi tausiah, Tutut menyelipkan sesi perkenalan dengan keluarganya. Satu per satu nama dipanggil dan diminta berdiri memberi salam kepada jamaah. Khusus sesi anak-anak Danty, Tutut menambahkan dengan permintaan doa dari para jamaah agar cucunya dikaruniai kesalehan.

Baca Juga:  Kemacetan Jakarta Itu Berat, Michael Manson Tak Akan Kuat

“Ini cicitnya Pak Harto, mohon doanya semoga jadi anak saleh, beriman, bertakwa, pandai dan mensyukuri nikmat Allah Taala,” pinta Tutut.

“Saya berterima kasih telah diundang untuk bertemu emak-emak cantik, semuanya muda muda. Bapaknya yang masih gagah semua. Ini semua karena karunia Allah,” imbuh Tutut.(EPJ/Ags/INI-network)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of