Keok di Laga Pembuka, Start Buruk Milan di Bawah Marco Giampaolo

0
Sebuah gol yang dicetak bek Udinesia, Rodrigo Becao, di laga pembuka Liga Italia 2019/2020. Foto: ant

Oleh: Prima Prabowo

Semaranginside.com, Jakarta – AC Milan membuka musim Liga Italia 2019/2020 mereka dengan menyerah kalah 0-1 di markas Udinese di Stadion Friuli, Udine, Italia, Senin (26/8) dini hari WIB.

Sebuah gol yang dicetak bek Rodrigo Becao tak mampu dibalas oleh Milan yang tampil dominan, tetapi tanpa menciptakan peluang berarti sepanjang laga, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

AC Milan yang kini di bawah komando Marco Giampaolo di tepi lapangan, tak sekalipun bisa melepaskan tembakan yang menemui sasaran dari 14 percobaan yang mereka lepaskan sepanjang laga.

Baca Juga:  Temui Sandiaga, Kwik Kian Gie Berikan Saran

Tak hanya Giampaolo yang mencatatkan rekor buruk di laga debutnya menangani Milan, dua pemain anyar Rossoneri Ismael Bennacer dan Rodrigo Leao juga mengawali kiprah mereka di Italia dengan terbata-bata.

Keduanya hanya turun sebagai pemain pengganti setelah Milan tertinggal akibat gol Becao pada menit ke-72. Becao mencetak golnya dengan menanduk umpan sepak pojok kiriman Rodrigo de Paul.

Baik Bennacer maupun Leao tak banyak bisa mengubah keadaan dalam waktu singkat mereka merumput, membuat Milan harus rela pulang dengan tangan hampa.

Baca Juga:  Lima Parpol Kuasai Kursi Pimpinan DPRD Jateng 2019-2024

Giampaolo berpeluang mempersembahkan kemenangan perdana Milan saat mereka menjamu Brescia pada pekan depan.

Sebaliknya, Udinese bakal menjadikan kemenangan pertama mereka atas Milan dalam lima pertemuan terakhir sebagai modal penting kala menjamu Parma untuk laga pekan kedua. (ant/PS/INI-Network)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of