Keren, TNI Prioritaskan Hafiz 30 Juz Quran

0

Oleh: M Sahrul Hadinata |

Semaranginside.com, Mataram – Para hafiz al-Qur’an 30 juz mendapat keistimewaan untuk menjadi prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI). Danrem 162/WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani berjanji akan memprioritaskan santri hafiz al-Qur’an dalam perekrutan anggota TNI.

‘’Bagi santri yang hafiz 30 juz akan diberikan peluang untuk menjadi anggota TNI AD, namun tentunya dengan persyaratan tetap sehat dan kondisi fisik yang prima,’’ kata Danrem 162/WB, Kolonel Ahmad Rizal Ramdhani saat silaturrahmi ke Pondok Pesantren Usman Bin Affan di Desa O’o, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Sabtu (25/5).

Baca Juga:  Dwi Fungsi TNI, Menghidupkan Hantu di Siang Bolong

Pria kelahiran Jakarta itu juga memberikan semangat dan motivasi kepada para santri untuk terus belajar dan belajar, mengingat kunci sukses adalah banyak membaca dan belajar.

‘’Untuk meraih kesuksesan itu ditempuh dengan kerja keras dalam belajar dan berdoa,’’ ujar Danrem 162/WB.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Usman Bin Affan, Ustadz Syamsuddin mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danrem 162/WB beserta rombongan di Ponpes yang sederhana, namun melahirkan para tahfiz Al-Quran.

‘’Alhamdulillah, kami sangat terbantu terutama bantuan dari Dandim 1614/Dompu yang hampir rutin setiap bulan,’’ kata Ustadz Syamsudin. (Aza/Sid/Ags/INI-Network)

Baca Juga:  Bentrok Warga dan TNI di Kebumen, Ini penjelasan Kodam IV/Diponegoro

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of