Khabib vs Poirier, Jadwal dan Streaming Televisi

0
Khabib Nurmagomedov. Foto: Antara

Oleh: Agus Susilo

Semaranginside.com, Semarang – Pertarungan antaran Khabib Nurmagomedov dan Dustin Poirier akan dilangsungkan pada Minggu (8/9) dini hari. Pertarungan yang melibatkan dua juara dunia ini akan dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Duel ini cukup menjanjikan. Lantaran merupakan pertarungan unifikasi gelar. Khabib menasbihkan diri sebagai juara kelas ringan setelah mengalahkan McGregor pada tahun lalu. Namun, gelar kemudian diasandang oleh Poirier karena saat itu Khabib terkena larangan tanding akibat kerusuhan usai pertarungan dengan McGregor.

Baca Juga:  Jagal Ditendang Sapi Kurban, Polisi Turun Tangan

Dalam memenangkan gelar juara kelas ringan interim, Poirier menaklukkan Max Holloway April lalu.

Dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Khabib mengatakan pertarungan ini aan menjadi pertarungan yang sulit baginya. Ia melihat Poirier lebih dari McGregor karena berbagai kemampuan baik permainan di atas dan bawah.

Pada pertarungan di UFC 242 yang dilangsunkan di Stadion The Arena, Abu Dhabi, tersebut tak hanya Khabib vs Poirier saja. Ada sejumlah pertarungan lain yang disuguhkan. Termasuk Edson Barboza vs Paul Felder, Islam Makhachev vs Davi Ramos, Curtis Blaydes vs Shamil Abdurakhimov dan Mairbek Taisumov vs Carlos Diego Ferreira.

Baca Juga:  Museum Jateng Koleksi 60.000 Benda Bersejarah

Namun sayangnya pertarunan ini tak disiarkan televisi nasional di Indonesia. Namun bagi penggemar UFC bisa menyaksikan melalui siaran langsung di ESPN+ melalui streaming.

(Ags)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of