Klasemen Liga Inggris: Manchester City, MU dan Liverpool

0

Oleh: Agus Susilo

Semaranginside.com, Semarang – Semua tim telah memainkan laga perdana pada pekanpertama Liga Inggris. Dari 20 tim, tujuh tim memperoleh kemenangan dan mendapatkan tiga poin. enam tim seri dan tujuh tim lainnya masih belum dapat poin karena keok.

Pada pekan pertama, Manchaster City duduk di puncak klasemen meski memiliki poin yangs ama denganenam tim lainnya. City memiliki agregat gol lebih baik yakni lima gol dan belum kebobolan. Hasil pertandingan melawan West Ham United.

Baca Juga:  Temui Sandiaga, Kwik Kian Gie Berikan Saran

Duduk di peringkat kedua, adalah rival sekota City, Manchaster United. MU baru saja menggunduli Chelsea dengan skor 4-0. MU menghabisi Chelsea 4-0 berkat dua gol Marcus Rashford dan masing-masing satu gol dari Anthony Martial dan Daniel James.

Dengan hasil ini, hanya Chelasea, tim Big Six yang tak meraih tiga poin. Bahkan Chelsea saat ini duduk di urutan kedua paling bawah di papan klasemen.

Sementara Liverpool mengalahkan Norwich City 4-1. Tottenham Hotspurs dan Arsenal juga mengalahkan lawan-lawannya di pekan pertama. Tottenham menang 3-1 atas Aston Villa dan Arsenal menundukkan Newcastle United 1-0.

Baca Juga:  Klopp Rencanakan Istirahat dari Sepakbola

Brighton & Hove Albion dan Burnley juga duduk di papan atas klasemen. Brighton menang telak 3-0 atas Watford, skor yang sama dicatatkan Burnley saat menjamu Southampton.

(Ags)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of