Laju PSIS U-20 Belum Terhenti

0
Pelatih Kepala PSIS U-20 M Ridwan memberi keterangan. Foto : web.psis.co.id

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – PSIS U-20 kian impresif. Mereka kembali tampil prima pada lanjutan kompetisi Elite Pro Academy Liga U-20. Menjamu Persela U-20 di Stadion Utama Kendal, Rabu (28/8) sore, Laskar Muda Mahesa Jenar unggul 2-1.

Pada babak pertama, kedua tim masih imbang. PSIS U-20 maupun Persela U-20 sama-sama saling serang tapi tak bisa mencetak gol.

Baru pada babak kedua, PSIS U-20 berhasil memecahkan kebuntuan terlebih dulu melalui tendangan penalti Damas Damar Jati pada menit ke-70 dan tendangan Agung Fendy pada menit ke-81. Persela U-20 memperkecil ketinggalan lewat gol pada menit ke-87 melalui tendangan Andhika.

Baca Juga:  PSIS U-20 Percaya Diri Hadapi Persib U-20

Pelatih Kepala PSIS U-20, Muhammad Ridwan mengaku pada pertandingan tersebut menekankan supaya anak-anak asuhnya meraih kemenangan.

“Alhamdulillah, pada dua pertandingan di Kendal, kami bisa meraih tiga poin di setiap pertandingan. Saya tekankan kepada anak-anak untuk meraih kemenangan pada pertandingan supaya bisa maju ke babak selanjutnya. Dan anak-anak menjalankan instruksi tersebut,” katanya dikutip dari situs resmi PSIS.

Pemain PSIS U-20, Ahmad Robby, mengaku bersyukur bisa mengambil tiga poin. Ia juga tak menampik jika cukup kesulitan di babak pertama.

Baca Juga:  Bambang Nurdiansyah Akui Punya Banyak PR

“Babak pertama kami kesusahan untuk cetak gol. Tetapi pada babak kedua pelatih memberikan instruksi tambahan dan alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan,” ujarnya.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of