Liga Inggris Pekan ini, Liverpool vs Villa dan City vs Sothampton

0
Pemain Manchester City berebut dan menanduk bola. Foto: Istimewa

Oleh: Agus Susilo

Semaranginside.com, Semarang – Tak ada pertandingan yang mempertemukan tim big six di Liga Inggris pekan ini. Hampir semua tim papan atas bertemu dengan lawan-lawan mudah dan diprediksi tak menuai masalah untuk meraih tiga poin.

Apakah tidak menarik? Mari kita lihat jadwal laga-laga di awal November ini.

Pertandingan akan dimulai dengan laga Manchester United yang tandang ke kandang Bournemouth pada Sabtu (2/11) malam waktu Indonesia. Kedua tim semenjana di papan klasemen ini diprediksi tak akan mengubah posisi klasemen sementara. Saat ini MU berada di urutan tujuh dan lawannya dua tingkat di bawahnya.

Baca Juga:  Banyak Demo, Laga PSIS, Bali United, Persebaya, Persija dan Persela Ditunda

Pimpinan klasemen, Liverpool akan bertandang ke Aston Villa. Pasukan Juergen Klopp juga diprediksi akan menang meski berada di kandang lawan. Hal itu melihat catatan impresif The Reds saat berhadapan dengan The Villa. Pertemuan terakhir di Februari 2016, Liverpool menang 6-0 di kandang Villa. Jika dilihat dari posisi di klasemen, Villa tercecer di urutan 15.

Saingan Liverpool, Manchester City akan menjamu Sothampton yang pekan lalu digasak Leicester City 9-0. Sementara Leicester akan berhadapan dengan Crystal Palace. Laga Jamie Vardy dkk nampaknya wajib ditunggu, lantaran mereka begitu impresif dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Baca Juga:  Obrolan Sohibul Iman – Prabowo, PKS Yakin Gerindra Tetap Oposisi

Kemudian pasukan Frank Lampard, The Blues Chelsea akan menjamu tim papan bawah Watford. Ini jadi satu keuntungan Chealsea untuk terus merangsek ke papan atas klasemen.

Sementara Arsenal akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers, kemudian Tottenham Hotspurs bertemu Everton.

(Ags)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of