Lima Pejabat Baru Undip Dilantik

0
Rektor Undip saat prosesi pelantikan pejabat baru. Foto : undip.ac.id

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Rektor Undip Prof Yos Johan Utama melantik lima pejabat baru di kampus yang dipimpinnya. Kelimanya yakni Dr RB Sularto sebagai Dekan Sekolah Pascasarjana, Marjo SH MHum menjadi Ketua Program Studi S1 Ilmu Hukum, Dr Siti Malikhatun Badriyah sebagai Sekretaris Program Studi S1 Ilmu Hukum, Faisal PhD sebagai Ketua Program Studi Magister Akuntansi, dan Mochamad Arief Budihardjo PhD sebagai Ketua Program Studi Magister Teknik Lingkungan.

Saat memberi sambutan, Yos Johan berharap mereka yang dilantik dapat mengemban amanah dengan baik. Rektor juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas semua dedikasinya dalam membangun Undip untuk lebih baik.

Baca Juga:  Mahasiswa Baru Sekolah Vokasi Ikuti Pelatihan Kepemimpinan dan Bela Negara

“Anda dilantik menjadi pejabat di bawah sumpah yang mengandung konsekuensi tidak hanya di dunia tetapi juga di akhirat kelak. Untuk itu bekerjalah dengan selurus-lurusnya karena Undip membutuhkan pejabat yang berintegritas dan jujur,” tegas Rektor.

Prosesi pelantikan yang dilangsungkan Senin (13/5) dipimpin langsung oleh Rektor dan dihadiri para Wakil Rektor, Dekan, Ketua Senat Akademik, Wakil Ketua MWA, Ketua Lembaga, dan para pejabat struktural di lingkungan Undip.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of