Liverpool Menang Telak, Alisson Cedera

0
Alisson Becker

Oleh: Agus Susilo

Semaranginside.com, Semarang – Kemenangan telak Liverpool atas Norwich City di pekan pertama Liga Inggris terasa kurang menyenangkan. Alasannya, kiper andalan mereka Alisson Becker mengalami cedera.

The Reds menang telak melawan tim promosi Norwich City 4-1 di Anfield pada Sabtu dinihari WIB (10/8). The Reds mencetak keempat golnya pada babak pertama lewat bunuh diri Grant Hanley, Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan Divock Origi.

Alisson diturunkan sebagai starter pada laga tersebut. Namun ia hanya bermain sekitar 35 menit saja. Pada saat melakukan tendangan gawang, Alison kesakitan dan memegang kaki kananya.

Baca Juga:  Lawan Persebaya Tanpa Penonton, PSIS Rugi Rp 1 Miliar

Dalam rekaman video pertandingan, Alison juga sempat melihat ke belakang usai menendang bola dan kesakitan. Ia terlihat merasakan sesuatu yang menyebabkan kakinya sakit.

Usai menjalani perawatn medis, Alison ditarik keluar di menit ke 38. Ia berjalan sambil dipegangi dua orang tim medis Liverpool.

Belum diketahui seberapa parah cidera yang dialami pemain berpaspor Brazil tersebut. Namun hal ini jelas menjadi kekhawatiran fans Liverpool karena musim lalu Alisson menjadi salah satu kunci penampilan cemerlang klub Merseyside tersebut.

Baca Juga:  Merapi Semburkan Awan Panas Sejauh 1.000 Meter

(Ags)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of