Manajemen PSIS Tegaskan Target Delapan Besar Tak Berubah

0
Manajemen PSIS gelar evaluasi. Foto : web.psis.co.id

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Manajemen PSIS gelar evaluasi untuk menyambut putara kedua Liga 1 2019. Agenda tersebut dilangsungkan Rabu (28/8) malam. Tampak hadir Komisaris PT Mahesa Jenar Semarang Yoyok Sukawi dan Kairul Anwar serta jajaran direksi yakni Joni Kurnianto dan Setyo Agung Nugroho.

Selain itu, General Manager (GM) Wahyu Winarto serta jajaran tim pelatih mulai dari Bambang Nurdiansyah, Widyantoro, hingga I Komang Putra juga hadir.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengungkapkan, evaluasi tersebut sebagai salah satu upaya agar Mahesa Jenar melaju ke putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Baca Juga:  PSIS Lengkapi Fasilitas Berlatih

“Tadi malam kami melakukan evaluasi secara keseluruhan. Baik dari tim kepelatihan, pemain, maupun official untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya,” kata Yoyok Sukawi, Kamis (29/8) dikutip dari situs resmi PSIS.

Ditambahkannya, evaluasi tersebut juga sebagai persiapan untuk bisa mencapai target awal, yakni masuk delapan besar.

“Target kita masuk kedelapan besar. Tentu saja untuk mencapai ke target tersebut kita perlu membenahi berbagai hal,” ucapnya.

Belum banyak yang diungkap oleh Yoyok. Meski begitu, kabar soal perombakan tim terdengar. Beberapa pemain disebut akan dilepas mengingat kontribusinya yang kurang. Sementara PSIS juga bakal merekrut beberapa pemain baru.(nug)

Baca Juga:  Claudir Marini Jr Semakin Nyetel

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of