Manchester United vs Leicester City, Prediksi Susunan Pemain dan Siaran Televisi

0
manchester United. dailypost.ng

Oleh: Fichri Hakiim

Semaranginside.com, Jakarta – Melawan Leicester, manchester United mengincar kemenangan. Pertandingan Manchester United vs Leicester City akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/9) pukul 21.00 WIB dan disiarkan TVRI.

Saat ini Manchester United tercecer di posisi ke-8 klasemen sementara. The Red Devils hanya meraih satu kemenangan, dua kali hasil imbang dan menelan satu kali kekalahan. Pogba dan kawan-kawan hanya mampu mengoleksi lima point dalam 4 pertandingan.

Manchester United wajib meraih kemenangan saat menjamu Leicester City agar dapat bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris. Pada musim lalu Manchester United hanya berhasil finish di posisi ke-6 klasemen Liga Inggris. Hal itu menyebabkan Pogba dan kawan-kawan gagal tampil di Liga Champions tahun ini.

Baca Juga:  Liverpool Gasak City 3-1

Pada tahun ini, fokus dari pasukan Solskjær adalah Liga Inggris dan Liga Europa. Maka dari itu Manchester United sangat berambisi untuk mengincar kemenangan saat melawan Leicester City di Old Trafford.

Sementara itu, rekrutan anyar Manchester United, Harry Maguire, akan berhadapan dengan mantan timnya yaitu Leicester City. The Red Devils mendatangkan Maguire dari Leicester City dengan harga 80 juta poundsterling atau setara Rp1,3 triliun, dan menjadikan Maguire sebagai bek termahal di Liga Inggris.

Lini pertahanan Manchester United yang diisi oleh duet Maguire dan Lindelof, akan diuji oleh barisan depan Leicester City. Musim ini Vardy, Maddison, dan Albrighton menjadi trio andalan di lini depan pasukan Brendan Rodgers.

Baca Juga:  Debut Memalukan Lampard

Sementara itu, Manchester United akan tampil menyerang, tiga pemain baru mereka yaitu Maguire, Wan-Bissaka, dan Daniel James siap dimainkan saat menjamu Leicester City di Old Trafford.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Leicester :

Manchester United (4-3-3) : De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire,  Shaw; Pogba, Mc Tominay, Mata; James, Rashford, Greenwood.

Leicester City (4-3-3) : K. Schmeichel; R. Pereira, J.Evans, C. Soyuncu, Chilwell; O.Ndidi, Tielemans, Barnes; Albrighton, J. Vardy, J. Maddison.

(PS/INI-Network)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of