Mantan Wabup Blora Lolos di DPRD Jateng

0
infoblora.com

Oleh: Agus Susilo

Semaranginside.com, Semarang – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah melakukan penghitungan internal terkait siapa saja caleg yang hampir pasti lolos di Pileg DPRD Jawa Tengah 2019. Sejumlah nama petahana masih akan duduk kembali. Namun ada juga wajah-wajah baru.

Wajah baru yang mencolok salah satunya adalah mantan Wakil Bupati Blora, Abu Nafi. “Pak Abu Nafi salah satu nama baru yang lolos,” kata Wakil Ketua DPW PPP Jawa Tengah, Abdul Aziz, Senin (29/4).

Baca Juga:  Sekolah-Sekolah Rusak di Semarang Mulai Dirobohkan

Dalam curriculum vitae nya, Abu Nafi merupakan Wakil Bupati Blora periode 2010-2015. Saat ini Abu Nafi juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Blora.

Sementara nama-nama petahana juag masih akan duduk di kursi DPRD Jawa Tengah. Sampai saat ini prediksi petahana yang terpilih kembali diantaranya adalah Masruhan Samsurie yang merupakan Ketua DPW PPP Jawa Tengah dan menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Jawa Tengah, Nurul Furqon anggota Fraksi PPP, dan Aziz sendiri yang saat ini duduk di Komisi D DPRD Jawa Tengah.

Baca Juga:  Catat! Tiga Festival Buku yang Jangan Anda Lewatkan

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memprediksi akan memperoleh 8-10 kursi di DPRD Jawa Tengah. Hal itu sesuai dengan penghitungan internal parpol berdasarkan laporan C1 (rekap perolehan suara TPS) yang sudah masuk.

perolehan delapan kursi tersebut tersebar di sejumlah Dapil. Yakni Dapil Jawa Tengah II, III, IV, V, IX, XI, XII dan XIII. Di Dapil III yang semula ditarget memperoleh kursi dobel namun tak tercapai. (Ags)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of